Serial horror/thriller yang diciptakan oleh ryan murphy dan Brad Falchuck, yang dimana Ryan ini terkenal dengan TV series “Nip/Tuck” (Co-Creator) dan juga serial yang sekarang sedang digemari oleh anak muda dan laku keras “Glee” (Creator). Jika kita lihat dari serial ryan, kok bisa-bisa nya dia buat film horror seperti ini, seperti hasrat yang berbeda dari seorang Ryan, di series ini, kita dapat melihat sisi berbeda dari seorang ryan murphy dengan menyuguhkan cerita seram, scene yang sadis, dan beberapa adegan seksual.

Pada serial ini diceritakan keluarga baru (the harmons) , menempati sebuah rumah besar nan jadul yang dibeli dengan harga yang sangat murah. Kejadian awal mereka pindah ke rumah tersebut adalah dikarenakan sang suami yang dibintangi oleh Dylan McDermott ketahuan selingkuh oleh isti nya yang dibintangi oleh Connie Britton , mereka ingin pindah dari rumah lama berharap akan kembali seperti semula, kemudian merekapun memiliki anak perempuan yang dandanan nya agak aneh tetapi cantik yang dibintangi oleh Taissa Farmiga. Setelah mereka semua pindah ke rumah baru, maka dimulai lah segala kehorroran di rumah itu, di setiap episodenya selalu memberikan hantu yang terbaru yang dimana hantu tersebut adalah beberapa orang yang pernah meninggal di rumah itu. tetapi tidak hanya para hantu saja yang menakuti mereka, tetapi bagaimana dengan keharmonisan keluarga mereka, apakah dapat kembali seperti sedia kala. Semua dikupas dengan cantik, dan cerita yang mendebarkan serta banyak twist yang akan membuat anda merasa bahwa serial ini tidak hanya memberikan horror saja, tetapi juga memberikan suatu cerita yang menarik.

Kemudian apa lagi yang menarik dari serial ini? Intro nya aja sudah menyeramkan, sehingga hawa yang dibangun dari awal sampai akhir terus terjaga, saya aja selalu merasa deg-deg an setiap menonton serial ini. Lalu para pemain yang luar biasa bermain dengan baik, yang saya suka dari serial ini adalah Jessica Lange sebagai Constante dan Evan Peters sebagai Tate. Mengapa saya suka dengan mereka? Karena Jessica berhasil membuat karakter Constante begitu menyebalkan, lalu Evan Peters bermain baik sebagai anak muda yang hidupnya penuh dengan kekejaman, tetapi terkadang kita melihatnya sebagai anak muda yang polos, kl saya bilang dia itu “setan” banget, psychopath . dengan adanya mereka serial ini menjadi sangat seru untuk di ikuti.

Yang menarik nya lagi dari serial ini adalah pada setiap episode kita disuguhkan kisah dahulu tentang orang yang pernah tinggal di rumah itu dan bagaimana bisa meninggalnya. Makin kedepan semua makin ter-reveal , yang pasti anda akan terus-terus menebak bagaimana kisah dan kelanjutan serial ini.

Jadi, Menurut saya serial ini harus di tonton, mau suka horror atau tidak suka, coba di tonton dolo, mengapa? Karena ini bukan horror yang biasa, ini serial memiliki cerita yang bagus dan juga para pemain yang bagus. Penasaran dengan sisi lain dari Ryan Murphy dalam membuat serial? Tonton lah series ini, dan pastikan bahwa semua pintu sudah terkunci #mwahahahahaha# (belagak seram deh :p)

Watch Your Back, NOW!!!!