Prince of Persia : The Sand of Time

3 Comments

Q : Film apa ini?

A : Sebuah film yang di angkat dari game dengan judul sama. Game ini sangat terkenal di antara para gamer karena sudah ada sejak tahun 1989 dan game terbaru nya di keluarkan thn ini dengan judul prince of Persia : the forgetten sands. Di produksi oleh walt Disney dan jerry Bruckheimer yang paduain ini dikenal dengan film laris nya pirates of the carribean trilogy.

Q : Tentang apa film nya? *maybe contain spoiler*

A : Tentang seorang anak muda yang diangkat menjadi keluarga kerajaan di daerah Persia, yang kemudian anak muda itu tumbuh menjadi orang yang hebat dan tentu nya dia adalah prince of Persia. Jago bertarung pokoknya. Pada suatu saat Persia ingin menyerang sebuah daerah krn mnrt mata2 mereka daerah tersebut memiliki penyimpanan senjata yang berbahaya. Lalu di serang lah daerah tersebut oleh Persia. Perang yang dilakukan ternyata berhasil yg membuat daerah tersebut menjadi daerah kekuasaan Persia. Tetapi putrid dari daerah yang di serang tersebut menyimpan sesuatu yang bahaya, berhubungan dengan hal-hal mistis, dan barang tersebut adalah belati yang mempunyai kekuatan super. Kemudian terjadilah beberapa masalah, pengkhianatan, conspiracy theory yang ada di sepanjang film ini.

More

Advertisements

Shrek Forever After (3D)

2 Comments

Q : Film apa ini?

A : film ke 4 dr franchise shrek , dimana seri ini adalah seri terakhir shrek, maka bisa juga ini di sebut the final chapter, sudah tidak ada lagi franchise shrek. Krn ya tau sndr, kl ud lebih dr 3 itu sbnr nya bakal makin kacau ceritanya. Oh ya dan kali ini shrek nya in 3D loh.

Q : Ceritanya skrg kyk apa? *maybe contain spoiler*

A : menceritakan se ekor ogre, sudah tau pasti itu, apa lg kl ud pernah nonton seri shrek sblm nya. Kali ini shrek mempunyai anak yang lucu, teman2 yang selalu mendukung dan baik terhadap shrek, dan istri yang sangat mencintai shrek. Tetapi ada hal yang krg dalam diri shrek, dia itu adalah ogre. Ogre itu dolo nya sangat di takutin, tp skrg tidak ada lagi yang tkt pada ogre. Melainkan shrek jadi terlihat lemah di sekeliling teman2 nya, tentu nya dia sangat kangen dengan masa itu. di lain sisi ada magician yg bisa mengabulkan apa yang di inginkan, hanya dengan menekan kontrak. Ternyata dia punya dendam terhadap shrek, jelas dia adalah villain di film ini. Lalu mereka bertemu lah pada suatu saat, dan shrek menandatangani kontrak tersebut, dimana shrek menginginkan 1 hari menjadi real ogre, sebagai ganti nya hari lahir sherk di lupakan/direlakan. Ternyata kontrak itu basi semua, semua yang shrek kenal tidak kenal dengan shrek. Dengan petualangan di dunia baru ( tidak ingat shrek) ini lah cerita mulai berjalan. Tentu nya ada unsure komedi dan advanture nya, shrek gt loh.

More

The Lovely Bones

4 Comments

Q : Film apa ini?

A : film yang dibuat berdasarkan novel dengan judul sama the lovely bones. Film yang di tunggu krn director film ini adalah peter Jackson, yang kita tahu bahwa dia terkenal dengan film trilogy nya yang luar biasa, lord of the ring.

Q : Ceritanya tentang apa?

A : mengenai seorang gadis yang kehidupan nya sangat bahagia dengan keluarga yang menyayangin dia. Kehidupan remaja yang biasa, dengan pertama jatuh cinta yang kemudian di hancurkan karena dia di bunuh dalam masa muda nya. Jelas keluarga nya sangat shock dengan hal ini dan sangat ingin menangkap siapa pembunuh anak nya itu. di lain sisi anak itu berada di dunia pertengahan, dimana dunia itu di tempati oleh arwah penasaran, alias blom cross over. Si anak pun agak sedikit membantu penyelidikan keluarga nya dengan menggunakan hal2 yang agak supranatural.

More

Hot Tub Time Machine

2 Comments

Q : Film apa ini?

A : sebuah film komedi yang kata orang agak mengukuti kesuksesan the hangover, walau semua nya berbeda.

Q : Cerita nya seperti apa?

A : tentang pertemana 3 orang yang dulu nya bersahabat, ketika dewasa mereka punya kehidupan sendiri2, bahkan jarang bertemu, hingga suatu kejadian yang membuat mereka bertemu kembali, dan liburan ke tempat favorit mereka waktu muda. Di sana mereka ingin menenangkan teman nya yang sedikit “gila” , yang pasti kota tersebut sudah berubah , tidak seperti jaman dolo. Kemudian di kamar penginapa mereka ada hot tub yang tadi nya rusak, mendada menyala. Mereka melakuan kegilaan lah di hot tub itu dengan minum-minuman. Ke esokan hari nya mereka terbangun dengan hal yang aneh, semua yg mereka lihat jadi retro, dan ternyata mereka kembali ke masa muda mereka pada tahun 1986. Mulai lah dr sini kekonyolan mereka , mereka ingin kembali ke masa sekarang, tetapi pasti ingin kembali ke masa muda donk, masa2 gila nya mereka. Maka mereka lakukan lah hal itu , sebagai suatu sarat hati2 dengan yang nama nya butterfly effect, krn jika apa yang mereka perbuat di masa lalu akan berdampak di masa depan. Kelucuan demi kelucuan akan terjadi sepanjang film ini, dijamin!

More

The Leap Year

4 Comments

Q : Film apakah ini?

A : sebuah film romantic comedy yang di bintangi oleh amy adams. Gw nonton film ini krn suka banget sama amy adams, doi tuh lucu banget deh. jadi sangat tertarik untuk. Yah kl rom-com apa sih yang lo harapkan toh? 😀

Q :  Memang ceritanya apa sih?

A : seorang gadis dengan segala kehidupan nya dia di USA, telah menemukan pasangan sejati, mereka saling mencintai. Tetapi sang pacar tidak terlalu memperhatikan wanita ini, sang pacar itu lebih cinta kepada pekerjaan nya. Tetapi wanita ini ingin sekali memiliki kehidupan yang perfect. Pada suatu saat bapak nya si wanita yang berasal dari irlandia dtg mengunjungi dan menceritakan tentang leap year, dimana leap year ini adalah dimana wanita bisa melamara pria, dan terjadi hanya pada tanggal 29 februari 4 thn 1x. kemudian berpikir lah si wanita ini untuk melakukan hal itu, dan ingin bertemu sang kekasih di berlin , German. Lalu ternyata kejadian yang tidak enak terjadi, dia hrs transit di wales dikarenakan cuaca yang buruh. Kemudian dia mencari cara agar ke Dublin, dalam perjalanan menuju Dublin tersebut, bertemulah dengan seorang pria yang ingin mengantarkan dia ke Dublin demi uang. Di perjalanan itu terjadi kisah yang lucu dengan mereka ber2, mereka ini seperti anjing dan kucing, selalu berantem. Inti nya film ini ada pada mereka ber 2, seorang stranger from Ireland meet women from US.

Q : Mnrt lo gmn cerita nya?

A : tipikal romantic-comedy sekali ceritanya, nothing new. Gw ud beberapa kali melihat cerita yang seperti ini. Cuma untuk yang 1 ini kental banget unsure rom-com nya. Krn ada sesuatu yang romantis, so sweer, dan tentu nya komedi yang segar. Jelas permasalahan ini juga sama, on-off lah ya. Yang pasti jalan ceritanya ud ketebak banget ama gw, ending nya pun ud tau bakal seperti apa. Krn cerita seperti ini sudah sering kita jumpai. Sekilas mirip P.S I Love You, tetapi beda. Walo sama2 kisah cinta di britsh, tetapi bagi gw ceritanya bagusan P.S I Love You. Kl d sini tuh terlalu sederhana.

More

Iron Man 2

5 Comments

Q : Film apa ini?

A : film ini adalah film ke 2 nya iron man, yang dimana film iron man ke 1 banyak sekali penggemar nya, dan film ini di tunggu2 sekali di tahun ini , dan juga film ini menjadi film pembuka di summer movies. Kl ud pernah nonton iron man 1 pasti tau lah seperti apa, yang pasti kelanjutan nya.

Q : Kali ini ceritanya apa?

A : Tony stark sudah mengakui bahwa diri nya adalah iron man , bisa di lihat pada film pertama nya. Kemudian makin narsis aja nih orang dengan menggelar starks expo, sebuah tempat dimana banyak scientist menghadirkan kemampuan nya mereka. Di lain hal ada sesorang yang dolo nya teman bapak nya tony starks, yang kemudian membuat suatu alat yang mirip dengan kekuatan energi nya iron man, dan dia akan menjadi penjahat di film ini, dia di sebut whiplash. Suatu kejadian whiplash dtg untuk menghancurkan iron man. Kemudian muncul lah  kejadian lain yang akan mengahancurkan iron man,  sama seperti iron man pertama, pasti ada masalah pribadi, dan masalah Negara, serta masalah yang org yang membenci superheroes.

Q : menurut lo ceritanya gmn?

A : untuk pace dr ceritanya sih memang agak sedikit cepat, memang ceritanya ini gk serumit film superheroes macam the dark knight or watchmen, seperti spiderman, flowing bagai air. Cuma keren nya di iron man 2 ini adalah bahwa dia itu ada sesuatu dengan shield, dan akan menjadi cerita penghubung ke project marvel selanjut nya. Jadi cukup menarik buat di nikmati. Kemudian di iron man ini gk asik kl gk ada komedi nya, jelas di film ini agak komedi nya yang bisa membuat kita tertawa. Bahkan lg serius aja masih sempet2 nya memasukan unsur komedi di dalam nya. Seperti iron man 1? Hmm… bagi gw sih lebih banyak komedi nya di ke 2, more fun and more laughter.

More

Up In The Air

3 Comments

Q : Film apakah ini?

A : Sebuah film yang banyak pujian dari kritikus dan masuk nominasi oscar. Di sutradari oleh Jason reitman, dan based on the book yang berjudul sama Up In the Air

Q : Memang ceritanya ttg apa?

A : menceritakan tentang seorang yang bekerja di perusahaan yang tugas nya memecat orang lain. Yang hidup nya itu selalu di udara, alias berpindah2 tempat. Dia sangat enjoy dan sudah gape banget sama kerjaan nya, sudah hapal dengan peraturan di airport, ahli dalam memecat orang, dia menikmati hidup nya yang sndr itu dengan berpindah2 tempat, seperti tidak punya rumah. Kemudian pada saat di suatu daerah dia bertemu dengan seorang wanita, yang dimana mereka menjalin hubungan yang sangat aneh, krn sang wanita itu juga mirip sekali, selalu berada di lain tempat. Lalu pada suatu saat sang lelaki ini akan di temani oleh wanita mudah dalam pekerjaan nya memecat orang lain, wanita muda ini adalah pekerja yang baru, tetapi memiliki ide yang bisa menekan cost, yaitu dengan memberikan pemecatan melalui video conference , tetapi sang lelaki ingin agar wanita muda ini tau bagaimana hidup/ pekerjaan sesungguh nya sebagai tukang pecat. Maka jadilah partner. Di dalam cerita ini lebih menceritakan bagaimana kisah hidup pekerja seperti itu, pekerjaan yang jarang di rumah, bahkan di atas udara adalah rumah nya.

More