How To Train Your Dragon

5 Comments

https://i0.wp.com/i39.tinypic.com/v49bvq.jpg

Q : Film apa ini?

A : Sebuah film animasi keluaran dreamworks, film pertama nya pada tahun 2010 ini. Film ini mendapatkan nilai yang sangat baik dari pecinta movie dan kritikus, film ini memang di peruntukan untuk 3D, karena yang keluar di Indonesia pun 3D doloan, baru 2D nya.

Q : Memang nya tentang apa sih?

A : di sebuah daerah banyak naga yang mengancam para warga sekitar, mereka mengambil ternak, dan para warga di sana pun melindungi ternak mereka dengan membunuh para naga tersebut. Ada seorang pemuda yang ingin sekali menjadi pembunuh naga, pada suatu saat dese di serang ada naga yang sangat menakutkan, bahkan orang pun tidak tau seperti apa bentuk nya, lalu sang pemuda itu berusahan untuk menangkap nya, ternyata pemuda tersebut tidak dapat membunuh naga tersebut, melainkan menjadikannya seperti perliharaan atau lebih tepat nya teman, Viking pembunuh naga bisa berteman dengan naga?! Kira2 seperti itu lah.

Q : Mnrt lo ceritanya gmn?

A : kl bagi gw ceritanya sangat bagus, apa lg kl kita lihat ini film dreamworks, yang dimana setiap nonton animasi dreamworks jrg yang gw suka, hanya beberapa saja,dan biasanya dangkal dan cuma gt2 aja. Tp ternyata berbeda dengan film ini, ceritanya begt menajubakan, apa lg ketika sang pemuda berteman dengan sang naga, jelas gk langsung temenan, ada proses nya, proses nya itu sangat suka, kemudian di hadirkan juga cerita yang ingin menjadi seorang Viking dengan tidak mengecewakan bapak nya, infik2 seperti itu sangat lah menarik dan jarang di temui dalam film animasi dreamworks, pertemanan, keluarga, great story . writer buat film ini harus d acungkan jempol nya krn bisa membuat cerita yang be gt menarik bagi dreamworks

Q : Bagaimana dengan animasi nya?

A : oh damn, great animation, detail nya keren banget, air nya , daerah nya, baju nya, suasana nya, daun2 nya, pokoknya bagus deh, bisa dibilang mirip pixar neh teknologinya, krn ini keren banget sih, kan yang gw kagum ama pixar itu salah satunya animation yang nge detail dan ruar biasa, film ini sejajar dengan film pixar.

More

Green Zone

1 Comment

Q : Film apa ini?

A : Film yang di bintangi oleh matt damon dan di sutradari oleh paul greengrass sebelum nya pernah bekerja sama juga di 2 seri bourne, bourne supremacy dan bourne ultimatum. Sesuai dengan judul nya, film ini bercerita agak sedikit political, mengenai perang di irak.

Q : Cerita nya seperti apa?

A : Seorang prajurit US yang sedang bertugas di irak diperintahkan melakukan berbagai misi untuk menemukan senjata pemusnah massal, tetapi setiap mencari pasti tidak ada apa2, alias kosong, curiga deh tuh sang prajurit dengan intel yang telah memberitahu site senjata pemusnah massal, ternyata setelah usut punya usut ada sesuati di balik semua itu, ada pertanyaan yang harus di jawab mengenai pencarian dan tujuan datang ke iraq.

Q : Mnrt lo gmn film nya?

A : Ceritanya menarik dan begitu rumit, apa lg film ini tentang perang iraq tuh, memang film ini agak political ya, jadi nya agak sedikit main curang sana sini deh, mungkin hal itu yg akan membingungkan kita, dan harus bener2 memperhatikan apa yg dikatakan, kl enggak pasti bingung.

More

The Informant

Leave a comment

Q : Film apa ini?

A : Film yang di perankan oleh matt damon yang dimana dia sampai menambah berat badan untuk film ini. Film ini juga based on true story yang dimana true story nya di buat novel dengan judul yang sama. Genre film nya comedy kl di liat2 oleh gw sih, tp comedy nya agak smart neh, sulit untuk di mengerti

Q : Cerita nya apa gt?

A : Seorang manager tingkat tinggi di sebuah perusahaan bahan makanan yang tadi nya hanya bekerja seperti biasa dan tiba2 mendapatkan sebuah masalah intern perusahaan yang ujung nya akan di tangain oleh FBI. Si manager tersebut akhirnya dijadikan informant oleh FBI untuk investigasi kasus yang terjadi di perusahaan nya dimana sangat berdampak parah bagi perekonomian. Kejadian2 lucu terjadi selama dia menjadi informant, bukan hanya lucu saja, tp bodoh sekali, orang biasa menjadi intel, apa lg karakter orang nya bawel ngomong molo, yah tau lah hasil nya gmn, akan ada sedikit masalah pada kerahasiaan karen tenyata sang manager itu tidak bisa tutup mulu, ngomong terus ke orang2. Apa sengaja apa memang dodol ye? Tonton aja deh.

Q : Mnrt lo bagaimana ceritanya?

A : kalo bagi gw sih ceritanya berat ya, bukan berat apa2 nya, tp kasus nya lumayan berat, krn kasus nya itu sndr berhubungan dengan masalah ekonomi dan bisnis, jadi kejahatan yang di perbuat pun kejahatan ekonomi dan ada sedikit kasus korupsi nya. Serius gw nonton ini mikir banget dan terkadang tidak mengerti apa yang di bicarakan, terlalu smart dan business banget deh, ada maslah price-fixing segala lah, kerjasama dengan kompetitor. Jadi berat thema yang di angkat deh, tp kemasan nya memang lucu sih, gw ketawa pada beberapa bagian tetepi lebih banyak bingung nya.

More

[REC] 2

Leave a comment

Q : Film apa ini?

A : Film lanjutan dari rec dimana film pertama nya gw suka banget, teknik kamera masih sama, shaky camera. Cerita nya ya lanjutan dr REC dan lebih menarik, krn lebih mendalam lah yang pasti, dan lo bakal tau asal muasal nya.

Q : Gmn coba cerita nya?

A : iya ini tetap d apartement yang sama, kl lo ud nonton yang ke 1 pasti tau deh, malah harus nonton yang ke 1 dolo, biar ngerti. Nah kali ini bukan si wanita wawancara, cuma di perspektif seorang polisi yang mau masuk bersama dokter dan tentu nya untuk mencari tau ada apa di dalam serta mencari obat buat nyembuhin nya. Nah di dalam ternyata ud kacau balau, tim ini skrg mencari data2 yang dibutuhkan. Tetapi semua gk gampang lah, krn semua orang yang di ke 1 ud berubah semua, yang pasti bakal nyerang2. Ada sedikit twist di sini dan juga lo bakal tau knp sih semua ini terjadi. Kl seram memang serem loh…. Masa film ini gk serem, serem nya malah in a cool way pula.

Q : Mnrt lo bagaimana ceritanya?

A : Cerita nya yang pasti makin berkembang ya, terus makin jelas aja knp2 nya. Tp terkadang aneh juga asal muasal nya. Mahluk yang gw pikir itu bukan yang gw pikirkan selama ini, yang lo pikir selama ini pasti salah deh. memang makin jelas di film ke 2 ini, dan twist nya itu gk kepikiran ama gw, keren abis deh. tp kl perlu gw blg sih cerita nya lebih suka yang ke 1, lebih mengagetkan horror nya, dan lebih enak keknya kl krn virus bukan krn yang lain lagi :D. tonton aja deh penyebab nya apa

More

My Name Is Khan

Leave a comment

Q : Film apaan neh?

A : Sebuah film india, tp bukan india bollywood ya. Memang sutradara nya orang india, tp film ini sbnr nya film keluaran 20th century fox. Lebih tepat nya 20th star fox studio. Ingat bahwa film ini berhasa india, jadi ada text nya sih, santai ajah….

Q : Memang ceritanya gmn neh?

A : Film ini menceritakan seseorang bernama Khan, yang dimana dia adalah seorang india muslim yang autis, dan hidup di amerika. Di hidup d sana di karenakan adik nya hidup d sana juga, dan diceritakan bagaimana kisah hidup seorang orang autis di amerika, kemudia di ceritakan juga bagaimana dia hidup setelah kejadian 9/11 yang mengakibatkan kehidupan seorang muslim setelah kejadian itu merasa di kucilkan , dan benar2 di musuhi oleh orang2 sekitar nya. Problem itu lah yang menjadikan khan berusaha membuktikan bahwa dia bukan terrorits, tetapi sebelum nya tentu ada kejadian2 yang membuat khan ingin membuktikan hal itu.

Q : Mnrt lo gmn ceritanya?

A : Ceritanya sangat indah dan bagus sekali, kisah seorang muslim d US after 9/11, sungguh menarik, tidak hanya itu, kisah seorang autis yang hati nya sangat polos pun be gt baik d ceritakan, sehingga membuat film ini menjadi indah, beberapa kesenangan, kesedihan semua terakum di film ini, dan jelas moral nya pun sangat kental. D sini gk ada pihak memihak kok antara muslim dan US, di jalur tengah dan, bener2 kisah nya tuh sangat bagus buat kehidupan kita juga kok. Sumpah keren abis deh ceritanya. Penasaran gak neh? 😀

Q : nie film ada joged2 nya gt gak? Kan india?

A : nah bagus nya film ini adalah krn gk ada joged2 nya malah, jadi gk terlalu mendramatisir keadaan dengan tarian, walu itu adalah khas nya orang india, tp d sini gk ada sama sekali, dan nanyian pun gk ada kok, cuma beberapa dah gk di dramatisir segala. Makanya gw bilang ini film Hollywood bukan bollywood krn gk ada hal2 kek bollywood d sini.

Q : lagu2 nya gmn , biasanya india oke tuh lagu2 nya?

A : Yep, jelas d ini pake nya lagu india yeee, ampir semua nya kok pake lagu india, dan ngepas kok dengan scene yang diberikan. Top deh.

Q : Bagaimana dengan acting para cast nya?

A : Shahrukh Khan bermain sangat baik di sini, gw demen banget, paling oke dia bermain di sini, keren banget jadi orang autis, memang aktor india paling oke kek nya deh dia d sini, walo gw jrg banget sih nonton film india apa lg ada SRK bermain, tp dari film ini gw tau kl dia memang pemain yang berbakat, keren banget india punya SRK. Kajol di sini sungguh cantik sekali, waw deh, acting nya pun gk kalah bagus nya dengan SRK, chemistry yang d ciptakan oleh mereka pun terasa, tidak terlalu mendrama seperti kuch kuch hotta hai, tp tetep kerasa. Bener2 pemanis banget deh neh kajol, cantik nya bukan main bos 😀

Q : Bagaimana dengan director nya?

A : Karan Johar sebelum nya pernah menyutradarai kuch kuch hotta hai yang begt terkenal di Indonesia, sama juga paduan nya, ada kajol dan SRK. Mnrt gw directing nya dia bagus banget, gw jarang sih nonton film india, tp directing nya tuh sunggun berseni, ada beberapa shot yang gw suka banget dr dia, gaya nya itu loh gw suka, penyampaian nya pun pas, walo memang film nya agak panjang, kira2 3 jam lah ya. Salah satu director india yang menarik juga neh sepertinya.

Q : Jadi film nya gmn neh?

A :VERY RECOMMENDED buat di tonton deh

Q : Nilai dpt brp neh?

A : 8.5/10 or XXXX

Q : Pesan terakhir!

A : Yep film ini adalah bukan sembaranga film india, gw jrg banget nonton film india krn gw males dengan joged2 dan nyanyi2an nya, tetap di film ini bagus nya enggak ada hal seperti itu, ceritanya sangatlah kuat d sini, kisah khan yang sungguh menyentuh hati dan seru untuk d ikuti, durasi film ini memang lama 3 jam, walo mnrt gw terlalu lama , tetapi tidak menghilangkan kebosanan untuk menonton film ini kok, kl gw sih pribadi suka ya, bukan hanya krn gw muslim tp memang krn film ini penuh dengan moral dan siapa sih yang gk tertarik dengan warga muslim d US setelah 9/11 kan tuh, dalang nya bukan muslim tp muslim yang kena getah nya. Penasaran? Nonton aja yaaa…!!!

“strong story and great performance by Shahrukh Khan”

https://xsp0t.wordpress.com

The Fourth Kind

3 Comments

Q : Film apa ini?

A : film ini adalah film yang pernah masuk ke INAFF 09 kmrn, mungkin salah beberapa orang bilang bahwa film ini the most scariest movie ever made, ada beberapa yang bilang tidak. Yang jelas film ini adalah tentang alien, bukan kek ET ya, ini film alien yang menyeramkan dengan menggunakan actual event, mnrt film itu juga, entah hoax apa enggak you decided deh, or cari aja di google.

Q : Mang ceritanya apa?

A : Seorang dokter psikologi seperti biasa ingin mengobati pasien nya donk, lalu dia diatang ke dataran Alaska, dan menjadi dokter di sana. Kemudian beberapa pasien mengalam hal yang aneh, mereka melihat sesuatu tetapi gk pasti. Usut punya usut ternyata mereka mengalami kejadian aneh, dan itu di alami banyak orang di daerah itu. kisah pun dimulai dengan bagaimana sang dokter mencari penyebab nya dan ternyata dia mengalami nya juga. Mnrt film sih ini based on actual event. Lo bisa percaya apa enggak. Kl gw sih, hmmm….. dikit lah ya, soal nya memang beberapa footage nya itu kek real, tp tau deh neh.

Q : mksd nya footage itu kek apa?

A : ya jadi di film ada yang menggunakan footage dari rekaman asli, mau itu video atau rekaman audio sajah, nah footage itu tereasa real dan menakutkan bagi gw. Tp di balik semua itu gw gk tau itu bener apa enggak, hanya terasa real sajah.

Q : mnrt lo ceritanya gmn?

A : menurut gw ceritanya menarik, bahkan sampai cara penyampaian nya pun menarik, soal nya kita tuh kayak di ajak untuk melihat actual event dan merasa seram terhadap footage2 itu. tp bagi gw biasa aja seh, gk serem2 amad

Q : Bagaimana dengan para cast nya?

A : cast di sini adalah sebagai seseorang dalam footage, yang td gw bilang bahwa film ini berdasarkan footage-footage asli, jadi si milla Jovovich berperan sebagai sang dokter dan teman2 nya di mainkan oleh seorang aktor, tp gk semua nya, terkadang film ini menggunakan footage nya sebagai layar utama nya, dan terkadang d gabung juga layar footage dengan layar dramatikalisasi nya. Bingung kan? Hahahaha… kudu d tonton sndr sih mang. Nah kl bagi gw acting milla Jovovich di sini gk terlalu bagus, malah bgs an yang di footage, bukan milla, kl kata film sih sang dokter beneran nya, dan yang bgs lg malah pendamping nya, seperti pasien2 nya yang hanya sebentar kemunculannya, milla nya malah kalah jauh ama mereka, sangat d sayangkan sbnr nya.

Q : Bagaimana dengan director nya?

A : Olatunde Osunsanmi (susah bener dah) mnrt gw adalah director yang menarik, knp? Krn pengambilan gambar nya dia unik2 banget, apa lg gaya 4 layar di 1 layar atau 2 layar ada di 1 layar, kl bingung bisa nonton sndr gaya nya dia kek apa. Dan gw sih lumayan suka sama gaya directing nya dia, walo kata gw seh hawa seram nya gk kerasa, hrs nya sangat mencekam, tp enggak tuh, biasa aja bagi gw. Walo ada beberapa footage yang d suguhkan oleh sang sutradara tp ini bukan mockumentary seperti paranormal activity.

Q : Jadi bagaimana neh film nya?

A : cukup menyeramkan, tp film ini bakal seram kl lo yang nonton percaya sama alien, kl gk percaya she gk akan terlihat menyeramkan. Jadi gw bisa bilang bahwa film ini RECOMMENDED buat di tonton, khusus nya buat pecinta alien or alien believer

Q : Nilai brp neh?

A : 7.5/10 or XXX

Q : Pesan terakhir donk

A : Yah, jadi film ini adalah film yg menyeramkan bagi yang percaya or takut sama alien, kl bagi gw film ini cukup seram tp gk seseram paranormal activity jadi mnrt gw ini bukan film yang paling seram yang pernah ada. Tetapi gk ada salah nya kita merasakan keseraman yang ada di film ini. Beberapa adegan mungkin akan membuat seram, krn gw merasa beberapa adegan seram. Footage d sini sangat terasa real, bahkan orang d dalam footage nya itu sndr, dengan beberapa penggalan after this thing happened terasa real bagi gw. Keunikan dari director nya pun bisa di lihat, kl lo bingung dengan beberapa kata2 gw d atas, gaya2 dia seperti apa, tonton saja.sayang nya dr film ini adalah kurang mencekam bagi gw, jadi kurang horror dan thriller nya, lalu jgn harap dengan penampakan apa2 ya, tp ada beberapa lah penampakan yang cukup scary sih. anda berani? Tonton saja film ini!!!

“the most scary step is the 4th step, still ghost is more scary than alien for me”

https://xsp0t.wordpress.com

Cirque du Freak: The Vampire’s Assistant

2 Comments

Q : Film apa neh?

A : kl jadi judul nya film ini tentu nya mengkisahkan vampire, but not that vampire , dan jelas berbeda dengan vampire di twilight ya. Memang film ini juga based on novel, dan keliatannya novel nya juga cukup terkenal kok.

Q : Ceritanya gmn?

A : Seorang pemuda biasa dengan kehidupa yang lumayan oke, tiba2 menemukan sebuah selembaran untuk ke freak show. Nah d sana dia melihat hal2 aneh, nama nya juga freak show, tetapi d antara freaks nya itu ada vampire, sesudah itu si jagoan nya di angkat sebagai assistant vampire, jadi gk full vampire, lebih tepat nya half-vampire. Kemudian kisah berlanjut dimana dia belajar menjadi vampire, dan hidup dengan para freak.

Q : mnrt lo gmn ceritanya?

A : ceritanya menarik, tidak seperti twilight yang cinta, ini lebih ke adventure, perjalanan dari manusia biasa menjadi vampire nya jg menarik, walo ini masih bagian awal jadi lom keliatan jelas maksud atau inti dari cerita ini, sepertinya akan lebih menarik di sequel2 nya deh. gw melihat sih ceritanya agak mudah , gampang ketebak lah, jadi gk berat2 amad kok, malah gw melihat ceritanya fun dan penuh dengan adventure dan hal2 baru d dunia vampire, soal nya beda banget neh tipe vampire twilight sama yang ini.

Q : Lebih suka mana?

A : kl gw pribadi sih suka 2-2 nya, punya keunggulan yang berbeda. Tp kl buat fantasy yang dimana full of action sepertinya lebih ke film ini atau cerita yang ini.

Q : kl based on novel kan tuh kan suka beda, gmn dengan yang ini?

A : gw sih lom baca novel nya lah ya, tp kl gw liat2 sih pasti lebih bagus novel nya, karena ceritanya d sini pun terlalu cepet2, mirip lah dengan film2 based on novel lain nya, malah gw ampir gk tau inti dari ceritanya apa, permasalahan nya, ternyata krn br awal maka nya lom terlalu jelas, gw sih mikir nya gt. Maka nya gw berpikir bahwa film ini tuh biasa ajah, gk ada yang special, cuma lord of the ring doank yang gw blg keren film buku nya juga keren.

Q : Bagaimana dengan para cast nya?

A : hmm… seperti nya para cast nya pun tidak ada yang special walo ada john C. Reily sih di sini, cuma keknya biasa ajah. Ada juga salma hayek, walo peran nya bentar juga tidak memukau lah ya. Untuk Chris Massoglia juga biasa aja, be gt juga dengan teman nya josh hutcherson, kl gw liat malah dari dolo ampe skrg main nya gt2 terus, jadi datar2 ajah.

Q : Bagaimana dengan sang director?

A : Director nya mnrt gw cukup baik kok, gw suka intro yang d suguhkan terus , gaya pengambilan nya juga menarik kok untuk sebuah film based on novel, malah seperti nya pgn agak komikus gt deh, masih dalam batas oke kok director nya, walo memang tidak membuat film ini jadi “wah” saja, krg “wah” factor nya sih, so far so good.

Q : Jadi gmn neh film nya?

A : bagi gw film ini RECOMMENDED

Q : Nilai d kasih brp?

A : 7/10 or XXX

Q : Pesan terakhir!

A : kl lo pernah baca buku nya, tonton ajah, gk ada rugi nya kok, gw lom baca buku nya tp mnrt gw film nya gk buruk2 amad kok, malah masih dalam batas bagus walo tempat nya d garis bagus nya itu. suka film fantasy juga kudu nonton, soal nya nie film menarik ceritanya, tp itu dia d film ini tuh inti nya gk jelas, hanya sebagai perkenalan saja menuju hal yang besar banget. Apa lg yang demen vampire, liat aja perbedaan vampire nya, d sini juga vampire nya modern loh, malah bisa half-vampire dan melakukan hal2 yang vampire lain gk bisa, penasaran sama vampire apa, tonton saja lah!!!

“interesting story wih so-so movie”

https://xsp0t.wordpress.com

Older Entries