Q : Film apa ini?

A : kl kalian sudah pernah nonton film Quentin Tarantino yang double feature : Grindhouse , kalian akan melihat sebuah trailer film sebelum film asli nya di mulai, sebenar nya trailer itu hanya untuk gaya2an dr Quentin saja. Nah trailer yang di tampilkan adalah machete ini. Yang kemudian banyak permintaan untuk dibuatkan film nya. Lalu jadi lah di buat film panjang nya, tidak hanya sekedar trailer.

Q : cerita nya apa?

A : Seorang polisi mexico yang legendaris ingin di pegang oleh orang amerika yang megang segala nya. Tetapi sayang polisi ini tidak mau bekerjasama dengan penjahat. Lalu di jebak lah si dia oleh penjahat tersebut. Pikiran dari si penjahat bahwa orang ini sudah mati, ternyata blom, polisi ini masih hidup dan tentu nya ingin balas dendam, karena penjahat ini juga sudah membunuh anak dan istri nya. Dengan segala cara dan kejagoan nya dia, dia berusaha mencari tau keberadaan penjahat tersebut dan akan melakukan apa aja untuk membunuh nya. Tentu nya dia juga di bantu oleh beberapa wanita di amerika, karena penjahat nya di amerika. Apakah mampu menemukan dan membalaskan dendam nya? Tonton deeehh….

Q : mnrt lo cerita nya bagaimana?

A : kl bagi gw cerita nya agak sedikit komik dan dangkal, sudah familiar cerita ini, tetapi keunikan dr film ini adalah bagaimana gaya film nya, menggunakan teknik B-Movie.

Q : Bagaimana dengan cast nya?

A : Danny Trejo di sini mnrt gw bermain tidak dengan dialog, karena dialog nya dikit banget, kebanyakan acting. Tp bagi gw juga kl danny ini expressi nya gak berubah sepanjang film, ya gitu aja. Cuma dia cocok banget jadi si machete ini, karena sangar nya itu. kemudian banyak wanita2 yang ada di film ini, ada Jessica Alba yang menurut gw acting nya di sini tetep paraaahh, tidak pernah bgs kl gw liat act nya alba, terus ada Lindsay Lohan, yep that Lindsay 😀 . tetep, actingnya sangat paraahh, sama banget deh kyk jess alba. Yang lumayan oke kata gw ya si Michelle Rodriguez. Untuk Robert De Niro pun tidak be gt special bagi gw di sini kok. Sehingga susunan nya banyak pemain terkenal, cuma ya krg di maximal kan saja kemampuan mereka.

Q : Bagaimana director nya?

A : sebenar nya gw salut sama Robert Rodriguez , karena dia lain sisi dia membuat film anak2 dengan spy kids nya, di sisi lain juga dia buat film yang penuh dengan gore dan nudity. Untuk film ini porsi gore nya lumayan keren, kl tanpa gore film ini nothing kl kata gw, terus untuk gaya B-movie nya juga keren sekali, sama seperti kita nonton Grindhouse : Double feature. Menggunakan gaya B-movie. Terkadang gaya B-movie itu gak selama nya jelek loh, bukti nya di gunakan di film ini jadi terlihat unik dan menarik. Tp Robert Rodriguez juga salah satu director kesukaan gw, temenan nya sama Quentin sih, jadi yaaa… otak nya kurang lebih gak jauh2 lah kl buat film :D.

Q : Jadi film nya gimana?

A : RECOMMENDED donk

Q : dapat nilai berapa?

A : 7.5/10 or XXX

Q : Pesan terakhir

A : Kl kalian penggemar film2 macam gini, film2 dengan gaya seperti ini, harus nonton banget. Walaupun jajaran film nya terkenal tetapi sayang kl acting mereka biasa aja, jangan kawatir karena film ini menarik untuk di tonton karena gaya nya, gore nya dan nudity nya yang gk seberapa juga sih. untuk seru2an sih oek punya loh. So silahkan menonton yaaa… 😀

“Unique movie with B-Movie style”

https://xsp0t.wordpress.com


 

Advertisements