Anti christ

 

Film ini kl d liat sih artistik abis deh, saking artistik nya ampe gw gak ngerti maksud dari film ini apa, mungkin hanya orang-orang yang hebad aja kali ya bisa ngerti, masalah nya adalah, gw bukan orang hebad.

Pernah liat film mr.bean in holiday gak? Nah di sana kan ada William defoe tuh, dia jadi film director, nah film nya dia tuh yang artistik membosankan gt. Ini persis abis sama film ini. Banyak diem nya.

Ceritanya sendiri gak jelas malahan mau di bawa kemana, pokoknya membuat bingung dech, gw ud muter otak neh pas nonton biar tau ceritanya, tp ampe pala gw keluar asap juga gak ngerti-ngerti.

Kl di liat dari adegan sih memang ada yang sueger, ada juga yang gore. Pas bagian seger gw sih jelas pasti “WOW!!” (kayak mau ke kamar mandi), pas bagian yang gore nya jadi “ich, kok, apaan tuh, ouch”(yang ini juga buat gw ke kamar mandi).

Ini film mungkin cocok bagi kalian yang punya jiwa seni tinggi, tp bagi gw ini film tidak berhasil. Malah lebih seruan yang di mr.bean holiday kale, ada muka mr.bean nya keluar.

dan 1 lagi, judul nya kan anti christ ya? terus hubungan nya dimanaaaaaa….. gk ada ttg tuhan or apalah itu

Film ini dpt :

~Not Very Recommended~

XX

