Q : Film apa ini?

A : Sebuah film remake dengan judul sama piranha pada tahun 70an yang dimana menjadikan hewan ini menjadi salah satu hewan yang di takuti oleh orang2 karena kemampuan nya memakan daging dengan cepat nya dengan jumlah yang banyak. Film piranha ini juga memiliki sequel pada tahun 80 an yang di sutradarai oleh James Cameron, tetapi sepertinya yang ke 2 tidak seterkenal yang film pertama. Di film remake ini ceritanya pun tidak sama dengan yang ada di tahun 70an, sehingga hanya menggunakan nama piranha nya saja sebagai remake di film ini.

Q : Ceritanya seperti apa?

A : Di sebuah daerah terdapat danau yang sangat luas dan indah, danau tersebut sering digunakan untuk summer break. Kemudian akibat salah satu orang yang sedang memancing di danau tersebut menyebabkan terbuka nya dataran dalam laut itu, dimana ternyata di dataran laut yang terbuka itu terdapat beribu2 piranha. Sedangkan pada saat itu banyak sekali anak muda yang sedang menikmati summer break mereka. Setelah piranha ini memakan orang dan diketahui dengan sherrif setempat maka liburan yang seharus nya menyenangkan menjadi feeding frenzy bagi para mahluk buas tersebut. Setelah di telusuri ternyata piranha tersebut adalah the original piranha, alias piranha yang hidup pada jaman es. Kejadian ini yang akan menyibukan sherrif bagaimana mengehentikan nya, pada saat itu juga anak nya sherrif berada di tengah danau dan sedang berjuang untuk hidup agar tidak menjadi santapan para pemangsa ini. Bagaimanakah cara membunuh nya? Bisa di tonton di film ini.

Q : Bagaimana mnrt lo cerita nya?

A : cerita nya menurut gw sangatlah dangkal dan tidak mungkin sekali, seperti di buat2, dan tidak ada unsure ilmiah nya. Kemudian penjelasan tentang piranha nya juga sangat kurang, film ini hanya mengutamakan 3D, kemudian wanita2 sexy dan pembunuhan yang dilakukan oleh piranha ini. Sehingga ceritanya enggak banget deh.

Q : Bagaimana dengan para cast nya?

A : jajaran cast nya juga tidak banyak yang terkenal, tetapi ada beberapa muka yang familiar, tetapi biar familiar acting nya pun tidak be gt bagus, bahkan kata gw sih acting nya biasa semua di sini, tidak ada special. Tetapi mungkin yang jd perhatian bagi gw adalah Kelly Brooks, knp? Karena dia sexy, tp hanya itu, kemampuan acting nya juga biasa aja kok. Memang sih banyak nya hal2 yang sexy di sini jadi alasan bertahan untuk nonton film ini.

Q : Bagaimana dengan director nya?

A : kl bagi gw Alexander Aja sudah cukup mampu membangkitkan kembali terror piranha yang menakutkan itu, gore dan nudity yang di buat sudah mencerminkan film thriller classic sekali. Gw sih suka sama gore nya di sini, karena full of blood.

Q : Jadi bagaimana film ini?

A : untuk asik2 sih silahkan saja, tetapi kl untuk serius sih NOT RECOMMENDED film nya.

Q : Dpt nilai brp?

A : 6/10 or XX

Q : Pesan terakhir

A : film ini memang untuk seru2an aja, apalagi buat yang pengen ngeliat boobies, karena di sini banyak beterbaran boobies nya, apalagi ada Kelly Brooks di sini, yang tau siapa dia pasti akan bela2 in deh nonton film ini, sexy loh doi di sini, hehehehehe…. Selebih nya film ini biasa saja , hanya mengandalkan nudity dan gore nya saja. Jadi gk usah serius2 banget nonton nya yaaaa…..

“Blood is everywhere”

https://xsp0t.wordpress.com


Advertisements