Tooth Fairy

4 Comments

Q : Ini film apa?

A : Film nya the rock, film nya sih lebih cocok buat anak2, akhir2 ini the rock maen film nya kek gt molo neh, payah, badan gede tp film nya anak2.

Q : Memang nya gmn cerita nya?

A : jadi the rock adalah seorang pemain hoki, dan dpt julukan tooth fairy, kemudian dia ntu gk suka yang nama nya mimpi. Ada anak pacar nya, masih kecil, percaya dengan hal itu, dan menaruh gigi nya di bawah bantal berharap ada tooth fairy yang dtg dan menukarkan gigi nya dengan uang. Kemudian si the rock nya mau ksh tau kl gk ada yang nama nya tooth fairy. Kemudian tiba2 the rock dapat panggilan ke dunia peri, dan dia d hukum menjadi peri krn mencoba untuk tidak percaya ama mereka. It’s silly story, bener2 aneh.

Q : Ada lucu2 nya gak?

A : yah di sini ada beberapa sih adegan lucu, pasti donk, kl film macam gini sih genre nya komedi. Tp mnrt gw kagak lucu, gw gk ketawa sama sekali di film ini, tingkah nya memang bodoh, tp hmmm… not for me banget deh.

Q : Bagaimana dengan acting the rock?

A : acting the rock biasa ajah, mirip sama film2 sebelum nya yang serupa, game plan dan race to witch mountain, karakter2 nya juga sama2 ajah, jadi nya acting nya gk be gt oke, ud langganan karakter kek gt neh kek nya.

Q : Jadi lo suka gk sama film ini?

A : Sejujur nya gw gk suka, krn cerita nya gk bagus, gk masuk akal jadi peri nya, gk menarik, mau lucu tp gk lucu, kl soal moral sih ada, tp mnrt gw sih film ini di tonton sama anak2 pun gk cocok, mendingan nonton film lain aja deh.

Q : Memang nya gk ada hal yang lo suka di film ini?

A : ada sih, cuma gk penting ntu juga, gw suka sama pemain wanita nya malah, MILF bos (Ashely judd), hahahahahaha…. Ud cuma ntu, yang lain nya gw gk suka. Film ini mnrt gw gk bagus sama sekali. Bener kan gk penting itu mah.

Q : Jadi recommend gk neh?

A : sama sekali enggak, mendingan nonton DVD aja deh, jgn buang2 waktu nonton di bioskop :p

Q : waduh?! Nilai nya brp neh?

A : 5/10 or X

Q : Pesan terakhir deh!

A : film ini adalah film yang gk layak nonton, gk ada bagus2 nya, apa lg dr segi cerita, so silly, bahkan anak kecil pun gk cocok nonton ini, mau nge lucu tp biasa ajah, acting dr the rock pun gk memukau sama sekali, dr awal memang gw lom liat kl the rock adalah good actor sih. Jadi tonton film lain ajah deh, apa kek gt! Asal jgn ini aja, bener2 jelek dan sucks abies….. gw aja nonton terpaksa, sbnr nya ud feeling sih dr trailer nya juga. Sama sekali gk enjoy gw pokoknya neh, dang!!!

“ A Movie with silly story”

https://xsp0t.wordpress.com

Nine

Leave a comment

Q : Film apa ini?

A : Sebuah film musical yang di garap oleh rob marshall, dengan di bintangi oleh para pemain yang super sexy. Film ini juga merupakan adaptasi dari film 8 ½. Dan mendapat nominasi golden globe 2010.

Q : Wah!! Memang siapa aja pemain yang sexy-sexy ntu?

A : ada Penelope Cruz, Marion Cotillard, Nicole Kidman, Fergia, Kate Hudson. Coba gmn gk ngiler kan tuh yang maen nya sexy2 gt, selain itu ada pemain senior juga loh, judi dench dan Sophia Lauren.

Q : Cerita nya seperti apa sih?

A : Film ini bercerita tentang si guido sang director yang akan membuat film terbaru nya, dan dalam pembuatan film itu guido memiliki masalah, bukan masalah dengan film nya, tetapi masalah dengan diri nya sndr.

Q : Menurut lo bagaimana cerita kek gt?

A : Cerita kek gt menarik, krn memang tentang director, tetapi di film ini cerita nya itu malah lemah sekali, lebih memfokus kan musical nya, memang sih ini film musical yang pasti nya fokus akan ke sana, tapi dalam sebuah film cerita juga penting loh. Hanya di sini penyambungan cerita dan musical nya agak gk masuk.

Q : Gak masuk nya gmn?

A : Jadi di film ini tuh musical nya itu not real, alias ada di kepala nya si guido, jadi seperti mengkhayal gt deh, tp kadang2 khayalan nya juga gk sesuai dengan kejadian, kl gw sih kurang suka kl kek gt, lebih bgs kl real dan bukan cuma di otak saja, dan tentu nya lebih enak kl nyambung dengan ceritanya, nyambung sih memang, tp tidak terlalu nyambung.

Q : Bagaimana dengan musik nya?

A : Jelas film musical hrs bagus kan musik nya, musik di sini lumayan, bergaya italia, ada yang berirama cepat, seru ada, sedih juga ada, tp inti nya di semua lagu nya ntu tentang guirdo, guirdo, dan guirdo. Lirik nya agak2 gmn gt, cuma beberapa doank yang bagus, yg paling gw suka itu yang “be Italian” by fergie.

Q : Bagaimana dengan set nya?

A : Set di sini luar biasa, gw suka banget, nuansa Italia jaman dahulu nya sungguh keren. Yang keren nya lg d sini adalah pas mereka menyanyi. Dansa nya, lightning nya, gaya nya, warna-warni nya, benar2 indah, gw suka banget pokoknya, MARVELOUS!!!

Q : Kalo acting nya bagaimana neh?

A : Pemain nya bagus2 semua, tau donk kek apa act nya kl gt? Tapi, mereka tuh act nya keliatan biasa saja, apa krn semua nya bagus2 jadi nya semua setara apa gmn gt. Mnrt gw sih gk ada yang spesial. Kl kata gw sih mereka bagus nya ntu bukan di acting pas tidak bernyanyi, tapi pas bernyanyi alias melakukan pertunjukan, nah itu dia, keren2 semua d sana, yang pasti cinematography pas bagian performance gw suka deh.

Q : Ini semua pemain nyanyi apa enggak?

A : Hampir semua pemain dapat jatah menyanyi, 1 orang 1 performance. Ada yang menarik , ada yang keren, ada juga yang membosankan 😀

Q : Performance siapa yang lo suka?

A : gw suka banget sama performance nya Penelope cruz, krn sexy nya ntu gk nahaaaaaann dan performance nya fergie, duh keren banget tuh. Walo si fergie gk banyak porsi nya sih, tp malah dia yang keren 😀

Q : Bagaimana dengan director film ini?

A : Director film ini adalah rob marshall yang sebelum nya pernah mendirect film musical yang bagus punya dan memenangkan beberapa oscar Chicago. Karena di memang jago banget neh buat film musical, maka pada saat adegan bernyanyi or perform sungguh indah dan keren, bener2 cantik abis rob marshall membuat performance nya menjadi menarik, koreografi nya keren punya, bisa membuat orang terpukau deh, kostum nya juga baik sekali, keren. Jadi rob marshall ntu mnrt gw bagus banget mendirect film ini dalam segi musical nya / performance.

Q : Bagusan Chicago apa film ini?

A : kl gw sih lebih suka sama Chicago, lebih oke aja penyampaian cerita di padukan dengan musik nya.

Q : Jadi lo suka apa enggak?

A : lumayan lah, gw suka nya di film ini adalah wanita2 nya :p , terus performance2 nya, luar biasa mnrt gw performance2 nya tuh, tentu nya scoring aka musik nya gw suka donk pasti nya.

Q :  Jadi Recommend gk neh film nya?

A : Yep! Recommended, apa lg kl lo suka sama film musical.

Q : Nilai brp ?

A : 7/10 or XXX

Q : Pesan terakhir nya apa?

A : Film ini adalah film musical yang penuh dengan glamour, warna, settingan yang menajubkan, koreografi yang memukau, wanita yang sexy dan bikin jantung berdegup kencang. Dari awal pun sudah d sugihi dengan semua itu, tetapi untuk penyampaian cerita nya mnrt gw kurang, penghubungan cerita dan musical nya itu tidak pas dan gw gk terlalu suka juga. Tentu nya kl lo suka sama film musical memang film ini disuguhi musik dengan embel2 yang menyenangkan, formula nya ud keren abis, jadi kudu di tonton, dan enjoy all the girls performance.

“Beautiful girls as well beautiful performances”

https://xsp0t.wordpress.com

Balibo Five

4 Comments

Q : Film apakah ini?

A : Pasti lo pada inget donk film yang mau masuk jifest tp gagal masuk krn gk lolos sensor, entah knp tiba2 film ini gk lolos sensor kan, pasti ada sesuatu dan ternyata benar, gw tau knp mereka gk mau lolosin or nayangin di Indonesia.

Q : memang knp dan cerita nya apa gt?

A : Jadi ceritanya itu adalah 5 orang wartawan yang meliput ke balibo, balibo ntu tepat nya berada di timor timur yang sekarang nama nya jadi timor leste, knp wartawan ke sana adalah krn blom ada nya pemberitaan internasional dan bantuan terhadap timor leste. Di cerita ini timor leste itu di serang oleh Indonesia, memang benar kan jaman dolo timor leste itu sebagai daerah otonomi. Nah kemudian sang 5 wartawan itu di kabarkan hilang, lalu ada wartawan 1 lg di yang ingin menyelidiki hilang nya wartawan tersebut. Jadi di sini itu alur nya mundur, krn sang wartawan yang nyari dan ingin memberitakan kehilangan kerabat nya itu menelusuri jejak 5 wartawan ntu, dan pada saat di suatu tempat mulai lah cerita ke 5 itu. nah di sini itu Indonesia sangat sadis sekali, bener2 sadis, ampe gw aja gk percaya Indonesia melakukan hal seperti itu, maka nya knp film ini tidak lolos sensor, krn menunjukan kekejaman Indonesia dan pasti nya mungkin ada beberapa fakta yang benar.

Q : Seperti apa sih kekejaman tentara Indonesia nya?

A : wah pokok nya kejam deh, gk akan percaya tentara Indonesia melakukan hal itu, mendingan nonton aja deh kek apa kekejaman nya.

Q : Jadi film ini dokumenter apa bukan?

A : Kl menurut gw sih film ini bukan termasuk ke dalam kategori dokumenter, krn film nya di peran kan oleh aktor, kl dokumenter kan footage2 asli gt kan yang diliatin dan biasanya ada narasumber nya yang berbicara, kl ini film yang bercerita, yah seperti lo nonton film bisa ajah, kek film fiksi.

Q : Jadi ini fiksi?

A : Mungkin film ini bukan fiksi, mungkin beberapa fakta di film ini ada benar nya juga, tp gw lebih suka kl film ini di sebut based on true story or based on book, krn ada buku nya neh, judul nya sih bukan balibo, wong di poster nya aja betuliskan “based on true story” kok, knp masih pada yang blg film dokumenter sih nih.

Q : bagaimana dengan pemain nya?

A : Pemain di sini cukup bagus memainkan peran nya, tp yang gw suka di sini adalah acting nya horta, pada tau kan ramos horta? nah yang jadi ramos horta nya pintar bgt jadi ramos horta, walo gw gk tau kek apa sih gaya nya, tp kl d lihat gaya nya ya seperti dia itu. kl buat pemain yang lain para wartawan nya, tidak jelek jugam tp gk spesial juga, biasa saja

Q : bagaimana dengan set nya?

A : Set di film ini kurang memperlihatkan timor leste nya sih, kl kata gw malah di timor leste ntu seperti di Vietnam loh, banyak hutan dan rumah nya juga kek desa2 gt, kl tau film Rambo, yah kira2 set nya seperti itu lah, tp bgs an Rambo sih jelas.

Q : Bagaimana dengan sang sutradara?

A : Kl menurut gw sih di sini sang sutradara memang ingin memperlihatkan kekejaman tentara Indonesia, cukup bisa membuat gw kesel dengan kekejaman Indonesia jaman dolo sih. Tp di sini keliatan bgt sih kl film ini sangat mendukung Australia, tp gw lebih ngeliat nya mendukung perdamaian sih, dan pengambilan kamera nya juga lumayan lah, walo tidak memperlihatkan keindahan timor leste, tp ada beberapa malah gw berpikir “eh ini kyk di animal planet ya?” soal nya kan aussie jago nya buat film dokumenter ttg alam dan binatang.

Q : Film ini harus di tonton gak?

A : kl gw sih recommended ya nie film, biar lo semua tau film balibo ntu kek apa, tentara di Indonesia kek apa di mata mereka, dan liat lah kekejaman tentara Indonesia kek apa, percaya or tidak terserah lo lah.

Q : Nilai brp neh?

A : 7.5/10 & XXX

Q : Pesan terakhir nya gmn neh?

A : yah jadi film ini adalah film yang sempet membuat Indonesia heboh, bukan krn ceritanya tp krn knp gk lolos sensor dan gk boleh tayang, kl lo penasaran silahkan nonton ini, mungkin dr cerita memang agak menyudutkan 1 pihak, tp kl di lihat dari film bahwa film ini merupakan film bagus, soal nya penceritaan nya itu malah membuat kita yang nonton merasa sedih or kesal. Sangat di sayangkan saja orang indo gk bisa nonton ini, mlsh nya kan ini masuk nya di jifest, jifest ntu yang nonton pasti bukan org sembarangan, mereka pasti pinter2, jadi gak akan menilai dr cerita saja, tp akan menilai dari keutuhan sebuah film, dan perlu di perhatikan bahwa film ini bukanlah film dokumenter yang d bicarakan oleh masyarakat. So kl penasaran abis ya ud gk usah nunggu2, tonton ajah dan pikir sndr lah bagaimana film ini menceritakan kejadian balibo. Oh iya dan kl nonton film ini hrs serius loh, soal nya kl gk serius bisa2 tdr deh tuh, agak buat ngantuk sih, tp di beberapa scene malah akan membuat lo terbangun dan berpikir “ ini bener apa enggak sih?”. Selamat menonton.

“it’s intense and shocking”

http://www.xsp0t.wordpress.com

Julie & Julia

Leave a comment

Q : Film apa sih nih?

A : Ini adalah film yang dimainkan oleh 2 actress luar biasa, meryl streep dan amy adams, mereka ber 2 ini sebelum nya pernah bermain di film DOUBT, dan film ini masuk sebagai nominasi golden globe 2010.

Q : Tentang apaan mang?

A : Film ini tentang 2 orang bernama Julie dan Julia yang dimana mereka ber 2 ntu berbeda waktu, Julie itu seorang pekerja biasa yang senang memasak, dan dia memiliki buku nya Julia, Julia ini adalah seorang tukang masak, pokoknya jago masak dan buat sebuah buku tentang masak, nah si Julie ini neh terinspirasi masakannya dengan buku nya Julia, yang dimana kehidupan nya ada sedikit kemiripan dengan Julia, dan perlu di ketahui 2 cerita ntu based on true story.

Q : Gmn cara penceritaan nya? Ada 2 orang gt!

A : dengan menggabungkan scene secara pararel, krn mereka ini beda waktu dan berbeda kehidupan juga. tp perubahan cerita ntu keliatan kok pasti, jadi tidak d pusingkan dengan waktu or timeline, dan yang pasti gk ada kisah yang membuat lo pusing dan berpikir, simple tp berkelas.

Q : Perbedaan dengan DOUBT apa neh?

A : semua nya berbeda, cuma sama pemain nya aja kok. di sini ntu cerita nya gk seserius doubt, gw blg sih cerita di sini fun banget, soal nya seperti gk ada masalah or kendala yang berat, dan ringan loh ceritanya, enak nonton nya juga, dan juga pasti lo nonton nya senyum2 deh, ada lucu2 nya soal nya, sweet banget deh

Q : Bagaimana dengan acting para cast nya?

A : acting para cast nya luar biasa, meryl streep nya di sini hebad banget jadi Julia child, dan selalu terlihat ceria dengan gaya bicara nya yang terkenal, gk bosen gw liat meryl streep di sini, menyenangkan liat nya, memang pantas deh menang award kl kek gini sih. Lawan main nya meryl juga gk kalah bagus nya, amy adams juga d sini bagus, doi terlihat manis di sini, gw salah satu yang demen sama amy adams soal nya. Di sini mereka bermain individual loh, tidak bertatap langsung or berakting hadap2an, ya krn mereka ntu berbeda waktu, so sendiri2. Ah jgn d lupakan Stanley tucci yang berperan sebagai suami setia nya Julia, sebagai pendukung film dia sangat penting bagi cerita Julia, krn bener2 menunjukan suami yang setia ampe mati 😀 .

Q : Banyak makanan donk di film ini?

A : jelas banyak, memang kan ceritanya tentang orang yang suka memasak, pokoknya nonton ini bikin laper deh, soal nya makanan nya keliatan enak2 sih, makanan perancis gt deh 😀

Q : Bagaimana dengan director nya?

A : director di sini bener2 bisa membuat cerita antara Julie dan Julia itu menarik, fun, charming, dan yang jelas perubahan ceritanya gk di maenin, jadi kita nya yang nonton enak.

Q : memang siapa sih director nya?

A : nama nya Nora Ephron. Dia itu pernah menyutradarai film2 drama terkenal seperti you’ve got mail dan sleepless in seatle, sebelum nya dia pernah juga menyutradarai film bewitched yang film nya tidak terlalu bgs di mata kritikus dan mnrt gw juga biasa aja sih. Tp gw suka neh yang Julie and Julia.

Q : Jadi recommended gk neh?

A : RECOMMENDED donk!!!

Q : Nilai brp neh?

A : 8/10 or XXX

Q : Pesan terakhir nya dolo donk!

A : Ya, jadi film init uh film yang fun, tidak banyak permasalahan yang berat di film ini, jadi fun dr awal ampe akhir, hubungan Julie dan Julia nya juga be gt manis, walo bahkan dipisahkan oleh waktu juga. Kemudian film ini juga di bintangin 2 pemain berbakat, gw suka banget ama mereka ber 2, tp di sini memang meryl nya oke banget acting nya sebagai Julia child, dan film ini based on true story ya :D, dan juga masuk nominasi golden globe 2010 :D. so rugi deh kl melewatkan film ini, kl mau film yang fun, simple bisa nonton film ini. Tp abis nonton jadi lapar gk d jamin ya, krn makanan nya ‘yum’.

“Watching this movie make me starving and want to eat, bon appetite!!”

http://www.xsp0t.wordpress.com

Rumah Dara

3 Comments

Q : Ini film apa sih?

A : Film ini adalah film slasher pertama Indonesia, film yg sangat gw tunggu2 neh, se harus nya keluar nya thn 2009, tetapi krn banyak pertimbangan dan ada masalah sana sini maka nya sempet di keluarin nya thn 2009, dan akan keluar reguler nya 22 january.

Q : Sama gak neh sama film pendek Dara?

A : Film ini adalah film panjang nya dari Dara, memang tentang dara, tp tentu saja di improvisasi donk, gk d panjang2in ya, memang sih di panjangin tp lebih, tp gk maksa banget di panjangain nya, bahkan kata gw keren abis.

Q : Memang cerita nya ttg apa?

A : Gw gk mau cerita banyak krn memang lo kudu nonton sndr, tp secara garis besar nya ada beberapa pemuda di bawa ke sebuah rumah, dan di rumah ini berisikan keluarga yang agak aneh, dan ibu nya adalah Dara itu sndr, dan di dalam rumah itu lah segala kengerian di mulai, dan yang pasti sadis sangat yeeee….

Q : Mo brother itu sutradara baru?

A : Iya Mo brother itu salah satu director baru, tp biar pun dia baru neh, mereka keren banget loh nge buat film gore, dan ceritanya pun dari mereka, keliatannya ahli banget neh masalah buat film gore

Q : Memang nya se sadis apa sih?

A : sadddiisss… pokoknya lo gk akan nyangka deh kl ini tuh film Indonesia, soal nya effect gory nya ntu kek beneran, dan gw suka banget sama effect gore nya, the real gore deh. jadi gw sebut “ini br nama nya film slasher”. Pokoknya darah dimana2, saking kek beneran nya tuh bikin kita geli, or bahkan kl perut nya gk kuat bisa muntah kali neh, tp kl misalkan lo ud biasa nonton SAW or hostel sih gk masalah, karena masih sadisan ntu, tp ini sadis nya gk beda jauh sih.

Q : Apa lg yg buat film ini bagus?

A : scoring nya jelas mendukung banget di film, dan di film ini scoring nya mendukung banget buat keseraman nya loh, bener2 bisa membuat merinding.

Q : Bagaimana dengan pemain nya?

A : Pemain di sini bagus-bagus, tp yang paling mencolok adalah Danish sebagai ibu dara, giillaaaa…. Acting nya dia keren banget, hawa menakutkan nya ada, hawa gila nya ada. Sumpah Danish maen nya bagus banget, kl ada FFI tuh orang kudu masuk deh, susah loh meranin org yang sakit jiwa gt. Pokok nya beda banget deh yang dia di coffee bean show ama di sini, bener2 top… salut gw sama danis. Buat yang lain nya oke juga sih, tp gw lebih suka sama tokoh2 jahat nya d sini, maen nya bagus2 soal nya, bikin merinding juga kadang2, pokoknya jahat nya or kengerian dr tokoh2 penjahat nya dapet banget deh. ssssttt…. ada cameo loh d sini, tp nonton aja ya biar tau 😀

Q : Jadi mnrt lo recommended gk neh film?

A : Sangat Recommended

Q : Nilai brp neh? pake angka dan X value ye!

A : nilai gw kasih 8.5/10 dan XXXX

Q : Pesan terakhir donk!

A : Film ini adalah film yang fresh banget di Indonesia, the first slasher movie in Indonesia, dan ini adalah film Indonesia yang bagus, walo br awal tahun tp gw berani blg bahwa ini film adalah the best Indonesian 2010 so far, apakah ada yang bisa ngalahin film ini kita liat aja film indo thn 2010 kek apa. Kl lo suka sama yang gore, lo harus banget nonton film ini, jaminan lo gk akan kecewa deh, terus nya mo bro nya juga rapih banget buat film nya, effect nya oke punya, penantian gw gk sia2 deh dr thn kmrn ini, memang bener2 most anticipated movie bgt di thn ini. Kl lo gk demen ama film gore gw saranin nonton juga deh, temenin aja sama siapa kek gt 😀 . soal nya knp? Rugi bgt bos kl gk nonton film indo bagus kek gini.

“The first and the best slasher Indonesian movie in 2010 so far”

http://www.xsp0t.wordpress.com

New Format : FAX’R (Frequently Asked Xuestions Review)

Leave a comment

gw mau menggunakan review dengan format baru di blog gw ini, ide ini tiba2 muncul be gt saja, dan knp enggak mencoba nya, dengan format baru ini, review akan terlihat seperti tanya jawab, lebih tepat nya bergaya FAQ(frequently asked question), maka dengan gaya seperti itu format ini akan gw nama in dengan “FAX’R” yang arti nya frequently asked xuestion review. perlu di ketahui bahwa pertanyaan ini adalah pertanyaan dari gw sndr, jadi macam gw nanya ke diri sendiri terus ya jawab sndr deh. semua pertanyaan ntu jawaban nya juga memberitahukan informasi bagaimana film yang sudah gw tonton, sama kok seperti review tetapi format nya aja berbeda, semoga yang baca juga lebih mudah, jadi kalian gk usah pusing buat baca review panjang. semoga kalian pada suka,ENJOY!!!!

Law Abiding Citizen

2 Comments

The good guy can be came a bad guy too. Seperti itulah perkiraan pada film ini. Film yang di mainkan oleh Jamie foxx dan gerrad butle ini lumayan keren juga, penuh dengan planning2 yang mnrt gw sih keren banget ya. Kayak apa film nya? Mari kita bahas dolo dikit.

Kl dari cerita nya sih menarik ya, mengenai orang yang baik, taat pada hukum, yang kemudia keluar nya di bunuh semua, dan ketika diadili sang penjahat ternyata hukuman nya dirasa kurang, malah ada yang bebas. Kemudian sang orang baik itu melakukan hal yang menjadikan dia orang jaat krn ingin balas dendam dan membenahi hukum yang dia rasa kurang dengan melakukan segala unsur terror. Jagoan di film ini adalah sang pengacara yang tadi nya menangani kasus dia, yang pasti di sini sang citizen vs the lawyer. Segala rencana2 pintar sudah di pikirkan oleh sang citizen yang membuat the lawyer berpikir keras bagaimana menghentikan ini. Tidak ada action di film ini, jadi jgn berharap ini film action ya, ini film yang berpikir, tp tidak membuat penonton berpikir, di film ini penonton akan di bawa otomatis ke penyelesaian, jadi tinggal nikmatin juga. gw suka ide2 jaat nya di sini well-planned, bahkan gw aja bingung sbnr nya yang penjahat siapa, krn di sini di perlihatkan kelemahan masing2, entah main hakim sendiri, or hukum yang salah. Tp sayang nya film ini berpihak pada 1 orang, apa lg kl di lihat ending nya. pdhl film dengan rencana yang pinter2 ini, masa gk punya penyelesaian yang pintar sih. gw pgn nya tuh ending dibuat twist, jadi nanti nya penonton bisa memilih jagoan nya siapa kan kl gt, Bakal lebih seru kan kalo gt sih.

Ternyata gerrard butler bisa juga loh maen jadi tokoh yang agak jahat, biasa nya kan kita liat dia di film2 rom-com tuh, or drama or action, tp seperti nya gw blom pernah liat dia jadi penjahat, br d film ini doank neh, sangar juga, dan d sini juga tokoh jahat nya itu yang intelek, sangat pinter, jadi lebih banyak berakting dengan gaya omongan dan tidak banyak gerakan juga, Jamie foxx di sini berperan sebagai pengacara lawan nya gerrard, kl Jamie foxx malah krg cocok mnrt gw jadi pengacara, dia memang actor yang bagus loh, di beberapa film gw suka banget sama act nya dia, tp bukan di sini, entah knp gw gk suka di sini, seperti lawyer merangkap menjadi FBI/cops, mendingan jadi FBI aja deh drpd pengacara lebih cocok tuh 😀 .

Overall film ini film yang menghibur, gw suka dengan jalan ceritanya, menarik sekali, gw suka dengan planning nya, sangat pintar dan well organized, bukan tipe film yang kudu mikir berad2 kok walo planning nya pinter. Cuma agak gk suka aja dengan ending nya, hrs nya bisa d buat lebih menarik, lebih twist lebih baik lagi, pasti keren deh tuh, dan kalo mau nonton film ini di bioskop, se tau gw masih di puter deh di blitzmegaplex, kali aja biar nonton nya nambah seru 😀 . pssstt gw di sini ngedukung penjahatnya loh 😀

“THE GOOD GUY BECOME THE BAD GUY”

film ini mendapat

RECOMMENDED

XXX

7/10

Older Entries