Piranha (2010)

5 Comments

Q : Film apa ini?

A : Sebuah film remake dengan judul sama piranha pada tahun 70an yang dimana menjadikan hewan ini menjadi salah satu hewan yang di takuti oleh orang2 karena kemampuan nya memakan daging dengan cepat nya dengan jumlah yang banyak. Film piranha ini juga memiliki sequel pada tahun 80 an yang di sutradarai oleh James Cameron, tetapi sepertinya yang ke 2 tidak seterkenal yang film pertama. Di film remake ini ceritanya pun tidak sama dengan yang ada di tahun 70an, sehingga hanya menggunakan nama piranha nya saja sebagai remake di film ini.

Q : Ceritanya seperti apa?

A : Di sebuah daerah terdapat danau yang sangat luas dan indah, danau tersebut sering digunakan untuk summer break. Kemudian akibat salah satu orang yang sedang memancing di danau tersebut menyebabkan terbuka nya dataran dalam laut itu, dimana ternyata di dataran laut yang terbuka itu terdapat beribu2 piranha. Sedangkan pada saat itu banyak sekali anak muda yang sedang menikmati summer break mereka. Setelah piranha ini memakan orang dan diketahui dengan sherrif setempat maka liburan yang seharus nya menyenangkan menjadi feeding frenzy bagi para mahluk buas tersebut. Setelah di telusuri ternyata piranha tersebut adalah the original piranha, alias piranha yang hidup pada jaman es. Kejadian ini yang akan menyibukan sherrif bagaimana mengehentikan nya, pada saat itu juga anak nya sherrif berada di tengah danau dan sedang berjuang untuk hidup agar tidak menjadi santapan para pemangsa ini. Bagaimanakah cara membunuh nya? Bisa di tonton di film ini.

More

Advertisements

An Education

Leave a comment

Q : Film apa ini?

A : Film yang pernah masuk nominasi oscar thn 2010 ini memang sebuah film yang harus kita tonton, karena selain cerita nya sekelas oscar , acting nya pun demikian bagus semua, terutama Carey Mulligan yang masuk nominasi oscar juga.

Q : Ceritanya tentang apa?

A : bercerita tentang gadis muda yang masih duduk di bangku sekolah mengejar pendidikan nya. Kemudian tiba2 dia bertemu dengan lelaki tua yang sangat memukau dia dengan segala perlakuan nya, dan tentu nya gadis remaja tertarik dengan lelaku yang tua karena banyak hal, dia wise, banyak uang nya, dan juga dewasa. Perlakuan yang diberikan lelaki tua itu sunggu2 membuat wanita muda ini jatuh cinta, apa lagi dengan mudah nya lelaki ini bergaul dengan keluarga nya. Kisah cinta mereka memang didasarkan oleh jauh nya umur, tetapi itu tidak membuat kisah cinta mereka tertahan, bahkan tidak ada yang menahan nya. Sang wanita muda ini terus di beri keindahan , kenikmatan , dan keinginan oleh si lelaki ini. Tetapi apakah niatan lelaki ini benar krn cinta? Memang wise sih, tetapi apa sih sebenar nya yang dilakukan lelaki ini? Bagaimana kehidupan sekolah si wanita muda ini nanti nya? Padahal keinginan keluarga nya bahwa si wanita ini harus terus berpendidikan , bahkan harus kuliah di oxford. Tonton film ini untuk kisah lengkap nya.

More

Following (1998)

1 Comment

Q : Film apa ini?

A : Film ini adalah film lama nya dari sutradara kenamaan Christopher Nolan, knp gw nonton ini? Karena gw tertarik sama karya2 nya beliau, hampir semua karya nya beliau gw anggep luar biasa. Jadi tidak ada salah nya kl kita melihat film2 awal nya dia.

Q : Film nya tentang apa? *contain spoiler*

A : Film ini menceritakan seorang pemuda yang hidup nya tidak tentu, dia adalah penulis. Pada suatu saat dia kebingungan ingin menulis apa, sehingga dia memutuskan untuk mengikuti saja random people , kali saja kisah mereka akan lebih menarik. Secara tidak sengaja pemuda ini mengikuti orang yang berpakaian rapih, saking penasaran nya di ikutin terus, padahal mnrt konsep nya dia “Dilarang mengikuti orang yg sama 2x”, tetapi kali ini dia cukup penasaran dengan apa yang dibawa oleh orang itu. ternyata orang tersebut tau bahwa dirinya di ikuti, melainkan menyuruh dia pergi, orang ini malah mengajak pemuda ini apakah mau kl dia melihat kerjaan an si orang ini. Krn pemuda ini penuh penasaran, mau lah dia, ternyata orang ini adalah perampok yang handal, dan ternyata pemuda ini juga malah ikt2 an melakukan apa yg d lakukan orang ini, sehingga pemuda ini malah menjadi parner nya, tetapi ada kejadian yang aneh, sebuah kebodohan sang pemuda ini, dan lain2 nya yang terlihat aneh. Bagaimanakah nasib pemuda ini? Apakah keanehan2 nya itu? tonton aja, gak rugi kok.

More

Defendor

Leave a comment

Q : Film apa ini?

A : Film tentang superhero tetapi bukan superhero yang biasa kita lihat, bukan based on marvel or DC juga, dan tidak ada komik nya juga, jadi memang langsung di khusus kan untuk film sajah.

Q : Memang cerita nya gmn?

A : Ada orang yang ingin menjadi superhero , dia sangat suka menumpas kejahatan, tetapi dia itu orang biasa, bukan orang yg punya kekuatan, dia hanya orang yang berkeinginan kuat menjadi superhero, tujuan utama nya dia adalah mencari captain industry, dimana mnrt dia orang itu adalah musuh utama nya dia, drug dealer, murderer dan lain2. Orang2 melihat dia seperti orang gila, karena menggunakan pakaian biasa, dan senjata2 nya pun tidak mematikan, tetapi dengan keberanian nya dia, dia sanggup melawan beberapa penjahat. Di film ini juga ada love interest, tetapi love interest ini adalah wanita pecandu, wanita yang tidak benar. Dengan segala hasrat dia menjadi superhero pun tak bisa di pungkiri bagaimana kehidupan dia sebagai manusia biasa, sehingga dia kyk punya 2 kepribadian, memang orang2 d sekitar nya tau siapa dia, krn bisa di bilang orang ini agak kekurangan, tetapi tidak bodoh. Apakah dia berhasil melawan captain industry? Apa yang akan terjadi dengan dia? Bagaiamanakan kehidupan dia selanjut nya? Semua ada di film ini.

More

The Losers

Leave a comment

Q : Film apa ini?

A : Film yang diambil dari komik yang dikeluarkan DC, tetapi bagi gw komik losers ini blom pernah gw baca dan gw denger. Jadi sama sekali tidak tahu tentang apa nya.

Q : Memang cerita nya apa?

A : Sekelompok prajurit sedang bertugas di Bolivia, kelompok ini memang berisikan orang2 yang jago. Kemudian mereka di suruh markas untuk menyerang suatu desa, di desa tersebut ternyata banyak perdangan anak, dan desa tersebut akan d serang oleh pesawat bom, karena mereka kasian dengan anak2 tersebut, maka mereka melakukan sesuatu yang mnrt hati mereka, yaitu menolong anak2 tersebut. Setelah pertolongan tersebut dilakukan, anak2 yang diselamatkan di angkat oleh helicopter, lalu helicopter tersebut di serang dan meledak, seluruh anak2 yang td di selamatkan mati, ternyata target utama penyerangan tersebut adalah para kelompok itu, mereka pun merasa bersalah dan menghilang di Bolivia, di amerika pun mereka di kabarkan sudah meninggal. Tentu nya hal tersebut tidak bisa dibiarkan oleh mereka, krn mereka berasa ini pengkhianatan, dan mereka sangat ini sekali pulang ke kampung halaman bertemu dengan keluarga, seorang wanita pun datang kepada ketua kelompok ini, dan mengajak bergabung untuk membunuh orang yang sudah mengkhianti mereka, tentu nya sang wanita ini juga punya tujuan lain. Tetapi tujuan mereka sama, membunuh org yg sudah menjebak mereka. Lalu apakah akan tercapai? Bisakan para kelompok ini pulang? Saksikan sndr yah.

More

The Runaways

3 Comments

Q : Film apa ini?

A : Sebuah film yg mengisahkan tentang rock-star jaman dolo. Sebuah biopic , tentang penyanyi jaman dolo, wanita. Kl yang jadul2 tau lagu yang pernah di populerkan Britney spear yang berjudul “I love rock n roll”, nah film ini bercerita tentang Joan Jett, dan band nya.

Q : Cerita nya apa? *skip this for spoiler*

A : tahun 70 an banyak band rock bertebaran, tetapi semua lelaki, krn pada jaman itu memang rockstar identik dengan sex, drugs dan segala kekacauan yang ada. Untuk wanita sangat jarang ditemui seperti itu. tetapi bagi joan jett yang minat dengan rock merasa bahwa dia harus menjadi rockstar. Kemampuan jett hanya bisa bermain gitar, tetapi dia bisa bermain gitar listrik, dengan gaya nya yang maskulin, sudah cocok sekali masuk rock. Di sisi lain ada seorang gadis yang ingin jadi rockstar tetapi seperti nya tidak mungkin krn kehidupan nya, hanya gadis biasa, dan juga tidak seperti rockstar, lebih kearah popstar, krn suka sama david bowie juga. Kemudian si suatu saat jett bertemu dengan produser musik yang terkenal di sebuah bar, dia hanya mendatangi produser itu dan blg bahwa dia bisa main gitar, di ceritakan lah keinginan dia membentuk band rock wanita, akhir nya di pertemukan lah dengan drummer wanita, yang nanti nya di suruh jam brg dulu. Seiring berjalan nya waktu, sudah di temukan anggota lain nya, tetapi kurang vokalis, vokalis yang agak bitchy. Jalan2 deh mereka ke pub, mencari cw yang penampilan nya oke. Akhirnya bertemu lah dengan Cherrie Currie, dia yang akan menjadi vokalis pada band ini. Dengan banyak nya berlatih, dan banyak nya manggung, maka akan terkenal donk band nya. Tetapi gk mudah untuk mendapatkan ketenaran, krn mereka masih muda, jadi banyak sekali hal2 berbahaya yang di lakukan, sex and drugs. Bisa kah mereka tahan dengan masalah2 yang d berikan? Akan kah band nya bisa bertahan? Bagaimana masa depan mereka? Semua bisa d tonton d sini ya.

More

The Last Airbender

8 Comments

Q : Film apa ini?

A : Film yg di angkat dr animasi nickelodeon yang terkenal dengan judul AVATAR : The Legend of Aang. Dr awal sempat ada perdebatan antara avatar ini dan avatar nya james Cameron, kemudian akhir nya di berikan nama the last airbender. Film ini br masuk Indonesia baru2 ini, dan review2 dr luar negri sih sangat, sangat jelek. Kl aja krn ada masalah apa gt, selera or yang lain. Banyak di tunggu oleh pecinta animasi nya yang pasti. Kita lihat bahasan dr gw kyk apa ya.

Q : Bagaimana ceritanya?

A : di dunia yang penuh dengan ilmu2 yang sesuai dengan element, ada element air, tanah, udara dan api. Ternyata dunia itu tuh di kuasai oleh kerajaan api, dimana orang2 nya bisa mengendalikan api. Dengan kekejaman oleh kerajaan tersebut para penduduk di dunia tersebut merasa tersiksa dan membutuhkan avatar yang bisa mengendalikan perdamaian dunia, tetapi sayang nya avatar tersebut menghilang, krn se harus nya sang avatar itu harus selalu reinkarnasi. Ketika ada adik-kk sedang bermain, tiba2 mereka menemukan anak kecil dalam bola es, yang kemudian anak kecil itu adalah seorang avatar. Avatar di sini se hr nya bisa mengendalikan semua element, tetapi avatar yang ini ternyata hanya bisa mengendalikan angin. Dengan kesadaran dia atas kekejaman kerjaan api, maka dia ingin sekali mengentikan kerjanaan api. Tetapi masalah nya adalah ilmu nya dia sangat sedikit, karena ketika 100 thn yang lalu dia tidak pernah belajar menjadi avatar. Akhirnya dia akan belajar mengendalikan air untuk pertama kali nya. Sehingga film ini di bagi beberapa chapter, kali ini masih chapter 1 yang berjudul WATER. Apakah aang berhasil mempelajari element air? Bisa kah menghancurkan kerajaan api, bisa kah aang membuat perdamaian di dunia? Tonton aja mendingan, or not :p

More

Older Entries Newer Entries