Q : Film apa ini?

A : film yang di ambil dari novel yang berjudul Ghost. Perlu di ketahui kl ghost writer ini adalah penulis autobiografi yang nama nya tidak tercantum di buku tersebut, maka nya di sebut ghost, krn dia nulis tp nama nya gk terpampang.

Q : Wah! Memang nya tentang apa?

A : seorang penulis bekerja sebagai ghost writer seorang politikus yg sangat terkenal, sebelum nya si penulis sudah pernah membuat autobiografi tetapi berbeda dengan dia menjadi ghost writer. Ketika dia menerima tugas sebagai ghost seorang politikus yang dimana dia juga mantan perdana mentri inggris yang bisa di bilang kontoversial, banyak hal2 yang di gali, satu persatu terlihat lah rahasia sang politikus tersebut. Banyak sekali pengalaman yang di dapat oleh sang penulis, dan kehidupan nya pun sangat terancam. Tentu nya di film ini di ceritakan bagaimana sang penulis membuka rahasia nya, dan menemukan hal2 baru.

Q : Mnrt lo gmn cerita nya?

A : cerita nya super keren dan sangat menarik, permainan2 kata nya juga menjadi permainan pemikiran bagi gw, gw menebak2 di film ini. Kemudian clue2 nya juga menarik, apa lg mengikuti sang penulis dalam membongkar dan menemukan sebuah rahasia yang sangat penting bagi kehidupan sang politikus. Tegang nya juga kerasa, bagi gw ceritanya menajubkan, kl d bilang pusing , enggak sama sekali, krn bakal d bawa ke jawaban clue2 itu nanti nya.

Q : Bagaimana dengan para cast nya?

A : cast2 di film ini luar biasa , Ewan Mcgregor bermain baik di film ini, be gt juga dengan Pierce Brosnan, walo peran nya enggak banyak, cuma dia bermain baik, krn memang cerita di film ini juga lebih berfokus kepada mereka ber 2. Lalu ada juga Kim Catrall yang mnrt gw biasa banget main nya, peran dikit, biasa juga.

Q : Bagimana dengan director nya?

A : Roman Polanski mnrt gw sudah sangat baik dalam membuat film ini, kl gw jujur suka sama film Polanski yang ini, krn be gt rumit nya dan seru nya tuh kerasa banget, sungguh thriller-politik yang baik sudah di suguhkan oleh Polanski. cuma kl bagi gw the pianist masih best work nya dia. Di film ini juga gw gk kecewa kok sama Polanski, malah suka juga, great work.

Q : Ada lagi?

A : scoring nya mnrt gw luar biasa, soal nya bener2 mendukung banget di film ini, krn scoring nya lah thriller ya jadi kerasa. Top bener….

Q : Jadi gmn film nya?

A : kl kata gw VERY RECOMMENDED

Q : Nilai nya ksh brp?

A : 8.5/10 or XXXX

Q : Pesan terakhir

A : gk usah takut dengan bahasan di cerita ini, walo memang cerita di film ini sedikit berbau politik, tp sangat menarik. Kita jadi ikt berpikir juga tentang konspirasi yang ada di film ini, keseruan di film ini juga terasa dengan bagaimana si penulis menemukan hal2 yang baru. kl gw bilang berat mah gk terlalu, kl di bilang bosen bagi gw sama sekali gk bosen, tp memang tipe film ini memang film yg banyak bicara nya, tetapi memang itulah hrs nya film seperti ini, buat penonton penasaran dengan ceritanya. Gk usah ragu deh….

“Great story and very thrilling”

https://xsp0t.wordpress.com

Advertisements