Q : Film apa ini?

A : Film pertama yang di sutradarai oleh Drew Barrymore , film tentang olahraga. Drew di sini tidak hanya directing tetapi juga ikt bermain di film ini. Film ini di bintangi oleh pemain muda yang berbakat, Ellen Page.

Q : Cerita nya seperti apa?

A : Kisah seorang gadis remaja yang ingin menemukan jati diri nya, tetapi dia selalu di paksa oleh ibu nya untuk menjadi beauty pageant , tentu nya sifat gadis ini sangat rebel tetapi cinta dengan keluarga. Suatu hr dia melihat ada selembaran olahraga yang unik, olahraga yang isi nya wanita2 , dan menggunakan roller blade. Dtg lah si gadis itu bersama teman nya menonton, dan kemudian dia tertarik dengan olahraga underground yang dinamakan roller derby ini. Kehidupan sang gadis itu tentu nya berubah, banyak halangan dan rintangan untuk sang gadis di film ini, dari hubungan percintaan , keluarga, sampai dengan hobi baru nya itu.

Q : Mnrt lo ceritanya gmn?

A : Cerita nya bagi gw menarik, olahraga yang blom pernah gw tau sblm nya, dolo ada film juga yang pake roller blade, kl gk salah judul nya blade. Kirain seperti itu cara bermain nya, tetapi di film ini beda banget, track buat roller blade ada, cuma tanpa bola dan hanya dimainkan oleh para wanita, kl d blg olahraga keras ya bisa juga, tetapi mnrt gw ini juga olahraga taktik, krn d film ini ada beberapa nama taktik2 untuk bisa menang. Jelas ini olahraga baru bagi gw. Kemudian enggak hanya di olahraga, kisah dari sang remaja pun menarik untuk di ikuti, apa lg dia baru banget bermain olahraga ini. Kl tidak salah cerita ini di ambil dr sebuah novel deh.

Q : Bagaimana dengan pemain2 nya?

A : Pemain2 di sini bagus2, ellen page menjadi lead actress di sini, bagi gw dia tuh bertalenta sekali, dan dia tuh cocok banget jadi karakter anak muda yang sedikit rebel. Cuma kl di lihat2 gk beda jauh sih ama acting dia di  Juno, masih tetep suka sih, krn perjalanan dia makin panjang, gw yakin dia akan menjadi sangat2 hebat sebagai actress. Banyak juga pemain2 yang sudah malang melintang mendukung fillm ini, ada Drew Barrymore yang tidak hanya mendirect , ada Jimmy Falon yang tentu nya bikin kocak , ada Marcia Gay Harden. Dan semua nya bermain baik.

Q : Bagaimana dengan director nya?

A : walo Drew Barrymore baru pertama kali membuat film tetapi dia cukup baik loh di film debut nya, blom terlihat gaya2 directing Drew seperti apa, cuma untuk shot2 nya ud oke banget, apa lg shot pas adegan olahraga nya. Seperti nya Drew cukup berpotensi menjadi good director neh, lgan dia kan dr kecil di dunia ini, jelas banyak banget dia belajar dr teman2 director nya. Kl gw sih penasaran next movie nya dia bakal seperti apa. Bener2 debut yang baik sekali nih dr Drew.

Q : Jadi bagaimana neh film nya?

A : Debut film pertama yang di sutradarai oleh Drew Barrymore harus di tonton, so I will say RECOMMENDED for this movie

Q : Nilai dpt brp?

A : 7.5/10 or XXX

Q : Pesan terakhir boleh!

A : Film debut drew ini begitu baik bagi orang yang br pertama menyutradari sebuah film, olahraga yang unik yang sangat mementingkan girls power. Mungkin awal nya akan aneh dengan rules nya, tp gk susah ternyata rules nya kok. Walo gw gk tau olahraga ini ada apa enggak, tp jelas olahraga yang keras ini be gt seru untuk di tonton. Para pamain yang mendukung film ini pun gk sembarangan, semua bermain baik. Gw salut deh sama drew bisa membuat film seperti ini, tak sabar untuk menunggu film apa yang akan di buat oleh drew, dan pasti nya semoga makin baik dr film ini.

“Great directing debut by Drew Barrymore”

https://xsp0t.wordpress.com

Advertisements