Seri ke  6 dari film SAW, panjang kan tuh? Film ini sangat digemari oleh para pecinta gore, krn film tuh sadis dan ceritanya itu sangat keren sekali, banyak twist nya, pintar sekali pembunuhnya di sini. Kl lo semua ngikutin SAW franchise ini pasti bakal tau ada apa cerita di balik SAW ini, jadi SAW ke 6 ini adalah lanjutannya, jadi kl lo semua gk tau film SAW di sarankan untuk nonton dr yang pertama nya. Gossip nya film ini akan sampe 7, jadi film ini adalah film sebelum terakhir. Kita bahas film ini okeee….

Cerita di film ini tuh nyambung dengan SAW sebelum nya, jadi hrs tau dolo tuh cerita di SAW 5 kek apaan. Krn di dalam SAW ini banyak cerita twist dan mengagetkan maka gw gk akan ksh spoiler dr SAW yg pertama oke. Pokok nya film ini menceritakan bagaimana si jigsaw ntu beraksi dengan pembunuhan pinter nya itu. Jalan cerita nya sih makin ke sini makin seperti agak aneh sbnr nya, seperti di panjang2kan, rencana awal pdhl gk sampe SAW sebanyak ini, tp sejalan dengan laku nya film ini, banyak tokoh2 yang bermunculan, dan akan selalu ada dari SAW 1 sampe SAW ke 6 ini, jadi bener2 kudu nonton banget deh dari awal. Kl gk bakal gk ngerti banget. Tp biar bagaimana pun gw ud kepincut dengan cerita franchise dari SAW ini, karena selalu keren dan membuat gw takjub, sangat berbeda dari film2 thriller sejenis kek gini, dan di sini jigsaw nya ntu memang pinter banget, bahkan setelah beberapa kejadian yang menimpa dia, masih aja ada ide tuh, dan akan tetep berjalan sampe mnrt jigsaw suduh cukup. Cerita di sini sama seperti SAW yang ke 5 awal nya, yaitu ada beberapa orang yang diculik dan di bunuh perlahan seperti maen game di dalam suatu ruangan, memang unik nya SAW ini adalah permainan kematiannya, kl ada 2 orang pasti 2-2 nya gk bisa idup, kudu mati salah satu or mati 2-2 nya, itu ud formula nya SAW ini. Dan lagi korban nya SAW itu ada maksud juga knp dia memilih mereka, pasti akan ada jawabannya di akhir2. Tetep di sini juga jigsaw di cari2 polisi, pembunuh keji kek gt pasti deh di buru. D film ini juga lumayan banyak flash back nya. Di film ini juga ending nya lumayan wow loh, bahkan tetep keren juga, selalu deh, tiap ending SAW ntu selalu keren, maka nya gw suka SAW franchise ini. Penasaran kan ending nya kek apa?

Yang keren di film SAW itu adalah how to kill nya, jigsaw membunuh dengan sebuah alat2 yang canggih, dipadukan dengan game yang hrs dimainkan, alat2 tersebut juga menjadi salah satu gaya film SAW ini. Di film ini terutama alat2 nya cukup mengerikan buat membunuh secara perlahan, walo gw sebenar nya lebih suka sama alat2 jigsaw di seri2 sebelum nya, tp di seri ke 6 ini lumayan juga kok, tentu nya masih hrs berkorban dan mengeluarkan darah atau bagian dari tubuh. Yang gw suka di SAW itu kl mati nya bener2 perlahan2 gt deh, kl d seri ini agak lumayan cepet, bahkan ada 1 alat yang isi nya banyak, mungkin brp pertama juga di SAW ada 1 alat di gunakan oleh banyak korban.

Pemeran di sini sama semua kok dari seri2 SAW sebelum nya, pasti lo semua pada kenal deh kl mengikuti film ini. Yang jelas yang keren ntu di sini adalah jigsaw nya, yg meranin nya tuh keren abis, ud ngelekat banget jigsaw di dalam diri tobin bell. Masih aja acting nya begitu menyeramkan sekaligus super pintar. Tp di SAW ntu lebih banyak sih pemain yang selewat doank, mksd nya ya ujung2 nya mati juga gt loh. Jadi hanya beberapa saja yang bisa di nilai bahwa acting mereka baik. #1 nya tetep lah ya si tobin bell… dari awal soal nya ud keren she dia.

So film ini hrs di tonton apabila lo penggemar film SAW, walo ceritanya agak memaksakan buat di panjang2in tp ud nanggung abis, kudu ampe beres lah yang pasti. Terus juga kl lo suka banget sama yang nama nya SADIS, GORE, wah ntu sih harus banget nonton nya, krn di sini gore nya oke abis, sadis bos…. Kl gk sadis bukan SAW nama nya ntu sih. Kl lo gk kuat nonton yang sadis2 mendingan gk usah deh, bisa2 teriak2 molo or mungkin bakal muntah liat nya, effect di SAW ntu gk maen2 soal nya, kek beneran. Kl gw sih lumayan berani lah nonton yang sadis2 gt.

“GAME OVER”

film ini mendapat

RECOMMENDED

XXX

7.5/10

Advertisements