This is it

1 Comment

This is it

WAH!!! WAH!!! WAH!!! ini seh lo semua kudu nonton bos, keren abis neh film nya sumpah. film dokumenter nya MJ keren bgt, apa lagi krn ini moment terakhir nya dia di dunia permusikan. jaminan gak bosen deh liat film dokumenter pun.

film ini tuh berisikan tentang tour nya MJ yang terakhir, tetapi sangat d sayangkan gk jadi krn ya lo tau sndr doi ud tiada. di dalam film ini tuh di perlihatkan behind the scene dari latihan untuk persiapan pertunjukan terakhirnya dia. dan keren nya d sini adalah, semua ntu hanya latihan, gw berpikir latihan aja se keren ntu apa lg kl jadi nya. sumpah deh, kek bukan latihan, semua nya bgs, penari, suara MJ yang masih bening, sound check nya, penataan panggung, PERFECT!!! bener2 sayang bgt gk jadi neh. film yg berdurasi 2 jam pun jadi tak terasa, malah gw pgn bgt nambah, soal nya gk semua lagu nya d keluarin seh, ya kl d keluarin bisa lebih kale, tp gpp dah lebih lagi seh, i want MORE!!!!

lagu2 yang d dendangkan di dokumenter ini kl lo semua demen ama MJ pasti ud kenal deh, seperti “human nature”, “earth song”, “billie jean” dan lain2 nya. semua ntu d nyanyikan baik sekali, sangat!!! tp kata dia ntu MJ hemat suara nya, gila aja hemat suara nya ud kek gt mah. sadis bos!!!!

kl gw seh memang fans MJ, gw gede dengan lagu2 MJ (sial ketauan tua gw), mau itu fans MJ or bukan gw pikir bahwa jika nonton ini akan sangat2 menikmati nya, moment terakhir sanga legenda dunia, KING OF POP, gk boleh d tinggal kan.

so…. dtg lah ke bioskop, tonton film ini! dan hanya 2 minggu loh penayangannya, kudu cepet2 tuh artinya kan.siap2 untuk karaoke di bioskop dan goyang d tempat duduk anda, jgn berdiri ya, kl berdiri tar yang d belakang kehalangan dan bakal d kira orgil loh,hohohohoho…..

Film ini dpt :

RECOMMENDED

XXXX

Advertisements

State Of Play

1 Comment

State of Play

Di film ini yang maen pemain sangar nich, yang maen ntu Russel Crowe dan Ben Affleck. Acting nya gak usah di tanyalah, ud pada pernah dapat nominasi dan menang award kok. Kita liat nya dari cerita aja ya.

Ceritanya agak berad neh, bener!!! Jadi kl mo nonton kudu persiapkan mental dolo buat nonton, bisa-bisa kl gk serius bakal molor deh. kudu dah bangun pada saat nonton, soal nya ceritanya keren neh, gk mo ksh tau semua neh ye. Ini ttg wartawan senior cari berita tentang temen nya yang senator yang melakukan perselingkuhan, wuih… hangat kan tuh ceritanya, di US soal nya banyak kek gt, contoh Bill Clinton deh.

Adegan-adegan nya memang kl gk serius bakal bosen deh, jamin, tp kl d iktin ceritanya bakal bangun lah, soal nya muter otak juga sich. Ya gk muter2 bgt sih, krn bukan film misteri neh.

Jadi tonton lah film ini di siang hari, krn masih lom ngantuk kan, kl malam tar bukannya nonton malah tidur deh, kebanyakan gt sih orang2, nonton malam tp malah ke tdran, apa lg tontonan nya agak berad.

Film ini jelas dpt cap :

 

~RECOMMENDED!!~

XXX

Anti Christ

5 Comments

Anti christ

 

Film ini kl d liat sih artistik abis deh, saking artistik nya ampe gw gak ngerti maksud dari film ini apa, mungkin hanya orang-orang yang hebad aja kali ya bisa ngerti, masalah nya adalah, gw bukan orang hebad.

Pernah liat film mr.bean in holiday gak? Nah di sana kan ada William defoe tuh, dia jadi film director, nah film nya dia tuh yang artistik membosankan gt. Ini persis abis sama film ini. Banyak diem nya.

Ceritanya sendiri gak jelas malahan mau di bawa kemana, pokoknya membuat bingung dech, gw ud muter otak neh pas nonton biar tau ceritanya, tp ampe pala gw keluar asap juga gak ngerti-ngerti.

Kl di liat dari adegan sih memang ada yang sueger, ada juga yang gore. Pas bagian seger gw sih jelas pasti “WOW!!” (kayak mau ke kamar mandi), pas bagian yang gore nya jadi “ich, kok, apaan tuh, ouch”(yang ini juga buat gw ke kamar mandi).

Ini film mungkin cocok bagi kalian yang punya jiwa seni tinggi, tp bagi gw ini film tidak berhasil. Malah lebih seruan yang di mr.bean holiday kale, ada muka mr.bean nya keluar.

dan 1 lagi, judul nya kan anti christ ya? terus hubungan nya dimanaaaaaa….. gk ada ttg tuhan or apalah itu

Film ini dpt :

~Not Very Recommended~

XX

Newer Entries