Ninja Assasin

Leave a comment

Film ini di sutradarai oleh James Mcteigue yang diamana dia menyutradarai salah satu film fav gw yaitu V for Vendetta. Film ini di produseri oleh wachowski brothers, di bintangi nya oleh rain, paketan tuh kan keknya, sama2 kek V for Vendetta, terus pemain nya rain dimana pernah main di speed racer.

Film ini mnrt gw sangat komik sekali, setelah melihat film ini bakal tau deh knp si wachowski mau memproduserin film ini, karena film kek gini sih kesenengan nya mereka. Pace film nya agak cepet, alur nya mundur dan maju, tp ceritanya gk akan serumit v for vendetta kok, sangat berbeda, gk ada twist nya, hanya memperlihatkan action fighting nya saja.

Rain sangat cocok memainkan tokoh sang ninja yang jago di film ini, karena memang ceritanya itu si tokoh utama nya dari asia, dan banyak juga pemain2 asia di film ini.

Di film ini sangat banyak sekali darah, agak gory juga film nya, tubuh potong, darah muncrat, banyak luka, sedikit sadis. Mengingatkan gw akan kill bill sih nih, cuma sepertinya lebih banyak darah di film ini.

Gaya dari watchowski juga tentu nya bisa d lihat jelas di film ini, slow motion dan gaya bertarung nya.

Kl gw sih lumayan terhibur dengan film ini, nonton dengan ekpektasi rendah tp ternyata oke juga loh. Apa lg gaya cerita nya mirip komik, wah itu keren sekali, walo bukan graphic novel sih. jadi enjoy aja nonton nya dan watch out for the bloody screen 😀

Film ini dpt :

RECOMMENDED

XX

Sorority Row

Leave a comment

Langsung aja deh, gw gk tau mau isi apa neh film. Tp yang pasti nie film biasa banget, tipikal teen-horror bgt. Gak jelas banget ceritanya, sangat dangkal, motif pembunuhannya juga gk jelas.

Di film ini cuma wanita2 nya saja yang membuat mata segaarrr….. nama nya juga sorority kan, pasti banyak bitches deh tuh.

So jgn buang2 wkt deh nonton film ini d bioskop, soal nya biasa banget, bahkan gw aja ampe gk bisa mo review panjang2 juga neh.

Nonton di DVD nya cari yang unrated ajah, krn ada yang seger2 loh, wekekekekekeke……

Dan sbnr nya gw juga gk suka ama poster nya, aneh…. 😀

Film ini cuma dpt :

NOT RECOMMENDED

X