Sebuah film horror yang bergaya mockumentary ini sangat2 di tunggu di INAFFF. Film ini menjadi surprise movie dan akan tayang reguler tgl 25 november. Film ini jelas menjadi yang gw tunggu2 juga, knp? Krn gaya mockumentary ini yang seru, first view person yang akan membuat seru dan berasa kl lo tuh ada d dalam film itu, ikut merasakan lah apa yang karakter d sana rasakan

Dan ternyata film ini sungguh2 luar biasa, bener2 seperti yang di perbincangkan orang2, heboh dengan trailer nya dan review orang mengatakan film ini lebih seram dari blair witch project. Seperti roller coaster, kadang2 santai, tetapi tiba2 kita di bawa keseraman yang menajubkan, bahkan mampu buat gw loncat dari tempat duduk.

Suasana yang di ciptakan di film ini sungguh2 keren bgt, intense abis. Keren bgt kata gw film ini bisa menciptakan suasana yg menyeramkan.

Cerita di film ini juga bagus, walo fiction, tetapi keren juga loh ending nya. Agak pelan pace nya, bahkan d awal2 sangat menunggu bgt kapan serem nya tuh, tetapi bagi gw pelan nya pace nya sangat tepat, tidak telalu cepat dan tidak terlalu lambat juga.

Acting dari pemain nya seperti biasa ajah, tidak seperti acting, bagus mnrt gw malah. Seperti nya tuh mereka benar2 mengalami nya.

Gw berani bilang film ini adalah film yang paling menyeramkan yang pernah gw tonton, berani gw blg juga bahwa film ini.mengalahkan film seram yang pernah gw tonton, no.1 deh neh. Dengan bermodal kan sedikit tetapi film ini bener2 meraup keuntungan yang banyak.

Fyi ada beberapa endings di film ini, gw dpt nya yg theatrical ending donk pastinya. Masih ada 2 lain nya, cari sndr yaaa…..

Film ini jelas

VERY RECOMMENDED

XXXX

