This is it

WAH!!! WAH!!! WAH!!! ini seh lo semua kudu nonton bos, keren abis neh film nya sumpah. film dokumenter nya MJ keren bgt, apa lagi krn ini moment terakhir nya dia di dunia permusikan. jaminan gak bosen deh liat film dokumenter pun.

film ini tuh berisikan tentang tour nya MJ yang terakhir, tetapi sangat d sayangkan gk jadi krn ya lo tau sndr doi ud tiada. di dalam film ini tuh di perlihatkan behind the scene dari latihan untuk persiapan pertunjukan terakhirnya dia. dan keren nya d sini adalah, semua ntu hanya latihan, gw berpikir latihan aja se keren ntu apa lg kl jadi nya. sumpah deh, kek bukan latihan, semua nya bgs, penari, suara MJ yang masih bening, sound check nya, penataan panggung, PERFECT!!! bener2 sayang bgt gk jadi neh. film yg berdurasi 2 jam pun jadi tak terasa, malah gw pgn bgt nambah, soal nya gk semua lagu nya d keluarin seh, ya kl d keluarin bisa lebih kale, tp gpp dah lebih lagi seh, i want MORE!!!!

lagu2 yang d dendangkan di dokumenter ini kl lo semua demen ama MJ pasti ud kenal deh, seperti “human nature”, “earth song”, “billie jean” dan lain2 nya. semua ntu d nyanyikan baik sekali, sangat!!! tp kata dia ntu MJ hemat suara nya, gila aja hemat suara nya ud kek gt mah. sadis bos!!!!

kl gw seh memang fans MJ, gw gede dengan lagu2 MJ (sial ketauan tua gw), mau itu fans MJ or bukan gw pikir bahwa jika nonton ini akan sangat2 menikmati nya, moment terakhir sanga legenda dunia, KING OF POP, gk boleh d tinggal kan.

so…. dtg lah ke bioskop, tonton film ini! dan hanya 2 minggu loh penayangannya, kudu cepet2 tuh artinya kan.siap2 untuk karaoke di bioskop dan goyang d tempat duduk anda, jgn berdiri ya, kl berdiri tar yang d belakang kehalangan dan bakal d kira orgil loh,hohohohoho…..

Film ini dpt :

RECOMMENDED

XXXX

Advertisements